Pj. Bupati Terima Tenaga Honorer yang menunggu Kepastian Formasi K2

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M Menerima Aspirasi Tenaga Horer di ruang Rapat Pj. Bupati Jayawijaya, Kamis (18/04/2024).

Pj. Bupati bersama Kepala BKDPSDM, dan Asisten II Sekda, Saat Menerima Perwakilan tenaga Honorer Jayawijaya,  terkait Kelanjutan proses K2 Formasi 2018

 Foto : Imanuel Sawaki

Bertempat di Ruang Rapat Pj. Bupati Jayawijaya di lantai III Gedung Otonom Wamena, Pj. Bupati Menerima kedatangan para Perwakilan Tenaga Honorer di Pemerintah Jayawijaya, yang datang untuk mempertanyakan Proses Pengurusan Formasi K2 Formasi tahun 2018.

Dalam Wawancaranya, Pj. Bupati menjelaskan Rapat Koordinasi tersebut, bertujuan agar para Tenaga Honorer yang selama ini telah mengabdi di Kabupaten Jayawijaya dapat mendapatkan kepastian status mereka di dalam formasi K2 tahun 2018.

Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut telah disepakati bersama dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Jayawijaya, Hironimus E. Huby,S.Sos agar dapat berkoordinasi dan mengundang Instansi terkait seperti BKN Regional Papua, BPKP, Kejaksaan dan Internal Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, untuk memastikan proses Pengurusan Formasi K2 yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan.

Foto bersama, Pj.Bupati, Asisten II Sekda, Kepala BKDPSDM Jayawijaya dan perwakilan Tenaga Honorer Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

“Yang terpenting di dalam proses ini adalah Transparansi, kita dorong proses ini secara transparan dan semua dapat memahami dengan baik dan tidak multi tafsir atau miskomunikasi”  Kata Pj. Bupati Jayawijaya. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top