Diskusi Pj. Bupati Jayawijaya dengan Pimpinan Media dan Wartawan

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M menghadiri Diskusi bersama yang bertajuk Kopi santai bersama PJ Bupati Jayawijaya dengan pimpinan Media, OPD terkait dan beberapa Wartawan yang hadir di Hotel Grand Baliem Wamena, Minggu (7/1/2024).

Dalam acara diskusi bersama media-media yang ada diKabupaten Jayawijaya, PJ Bupati menyampaikan beberapa hal yang sangat penting dalam peliputan berita di Tahun 2024, terutama mengenai Pemilihan Umum, Stunting, Kemiskinan Extrim, penanganan inflansi, penanganan dasar masyarakat, sanitasi dan Air bersih, dimana media mempunyai peran penting atau ujung tombak dalam memberikan informasi kepada Masyarakat.

Diskusi bersama PJ Bupati Jayawijaya dengan pimpinan Media, OPD terkait dan para Wartawan di lingkungan Kabupaten Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Untuk itu, Pj. Bupati Jayawijaya berharap agar seluruh media yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dapat saling bekerja sama mendorong transparasi pelayanan kepada masyarakat dan membantu memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat terkhususnya Kabupaten Jayawijaya.

Pj. Bupati mengatakan bahwa kerja sama dengan media-media diKabupaten Jayawijaya sudah bagus dan perlu ditingkatkan dalam melakukan suatu terobosan pelayanan yang betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat, maka akan ditindaklanjuti dengan MOU kerja sama Pemda Jayawijaya dan Media-media di Kabupaten Jayawijaya.

“Seberat apapun beban yang di hadapi dalam tahun politik, apabila kita bergandengan tangan dan membentuk team work yang solid, dan upayakan mendorong super team Pemerintah Daerah, Media dan masyarakat, maka seberat apapun beban kita dengan dilandaskan kedalam Tangan Tuhan karena berdasarkan Firman Tuhan “Bersama Tuhan Tidak ada yang Mustahil” beban tersebut dapat dilalui bersama” ungkap Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M.

Dalam diskusi tersebut, hadir Sekda Jayawijaya Thony Mayor, S.Pd, M.M, Staf ahli Bupati Agus Purwanto, S.IP, Kepala Dinas Kominfo Arklaus Windesi, S.Sos, M.Si, Pimpinan RRI Jaures Jean Ngilamele, Staf Protokoler Setda, Staf Kominfo dan Para Wartawan Kabupaten Jayawijaya. (AgW/AR)

    1 Komentar

    Amos Wenda

    20 Januari 2024

    Kepada yth.pemerintah kab, Jayawijaya dan provinsi Papua pengunungan. Dengan hormat Syalam kasih tuhan kita Yesus Kristus juru selamat kita wa...wa..wa. Dengan demikian bahwa,kami mengusulkan anak anak daerah yang ikut CPNS honorer K2 dalam tahun 2019 dalam hal ini belum ada informasi maka kami minta segera di keluarkan. Dan saya melihat anak daerah tdk dapat, nanti Papua goyang dalam keluar dari NKRI. Maka itu apa yang anak 2x daerah minta pemerintah segera di prioritaskan dulu lalu non Papua. Memohon Amos Wenda SE.MM

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top