Rayakan Hut Pekabaran Injil ke-70, ini Pesan Pj. Bupati Untuk Masyarakat Jayawijaya

WAMENA - Masyarakat Jayawijaya Merayakan Hut Pekabaran Injil ke-70 dihadiri oleh 5 Penjabat Gubernur, Sabtu (20/04/2024).

Pj. Bupati Jayawijaya Bersama 5 PJ Gubernur, Bupati lanny Jaya, Bupati Yahukimo, saat foto bersama

Foto : Imanuel Sawaki

Bertempat di halaman stadion Pendidikan Wamena, Masyarakat Jayawijaya merayakan HUT Pekabaran Injil Di Lembah Baliem yang ke-70, dalam Perayaan kali ini turut hadiri oleh 5 Penjabat Gubernur yaitu Pj. Gubernur Papua Pegunungan, Pj. Gubernur Papua, Pj. Gubernur Papua Tengah, Pj. Gubernur Papua Selatan, Pj. Gubernur Papua Barat Daya dan juga beberapa Bupati yang ada di Kabupaten Se-Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam Wawancaranya Pj. Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo S.E.,M.M Mengatakan bahwa perayaan HUT yang diadakan kali ini adalah merupakan Sebuah Sejarah bagi Provinsi Papua Pegunungan dan juga khususnya untuk Masyarakat Jayawijaya.

Selain itu, Pj. Bupati juga berpesan, dengan adanya HUT Pekabaran ini dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat Jayawijaya dalam melaksanakan Perintah Firman, sebagaimana melaksanakan Hukum Kasih yang benar, yaitu Kasihilah sesamamu Manusia seperti dirimu sendiri.

Selain itu, pada Perayaan HUT kali ini, Masyarakat Papua Pegunungan mendapatkan sebuah Hadiah dari Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan, dengan menjadikan hari HUT Pekabaran Injil di Lembah Baliem tanggal 20 April, sebagai hari Libur Fakultatif di Provinsi Papua Pegunungan. (IS/AR)

Pj. Bupati Jayawijaya Bersama Pj. Gubernur Papua Tengah dan Pj. Gubernur Papua Selatan

Foto : Imanuel Sawaki

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top