Pemda Jayawijaya menggelar Pasar Murah untuk Masyarakat Kota Wamena

Wamena - Untuk Menyambut Hari Besar Keagamaan, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya  mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM) untuk masyarakat Kota Wamena dan sekitarnya di Halaman Gedung Wenehule Huby Kantor Otonom, Jumat (05/04/24).

Kegiatan GPM ini merupakan kerja sama Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dengan Perum Bulog Wamena dan Para Pelaku usaha Tol Laut dan Jembatan udara Timika-Wamena.

Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE,MM saat meninjau stand Pasar Murah di Halaman Kantor Otonom

Foto: Imanuel Sawaki

Dalam  Kegiatan Pasar Murah tersebut Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE,MM membuka kegiatan dan didampingi oleh Sekda Jayawijaya Thony Mayor, S.Pd, MM, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Anggota Forkopimda, Kepala Kantor Cabang Perum Bulog, Para Kepala OPD,  Anggota PGGJ, Anggota KNPI dan Para Pelaku Tol Laut dan Jembatan Udara Timika-Wamena.

Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE,MM mengungkapkan bahwa untuk menyambut hari Raya Idul Fitri dan juga penanganan Inflansi untuk menekan harga jual produk barang dalam hal ini yaitu sembako yang dijual dengan harga murah.

Hal ini diharapkan dapat menjangkau harga beras dari pasaran yang berkisar Rp.22.000 – Rp.24.000 per kilo dan di pasar murah hanya di jual dengan harga Rp 5.000 per kilo.

Diharapkan dengan layanan ini dapat membantu masyarakat karena Komitmen Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk membantu Masyarakat dan meringankan beban Masyarakat.

Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE,MM Foto bersama Sekda Jayawijaya Thony Mayor, S.Pd, MM, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Anggota Forkopimda, Para Kepala OPD,  Anggota PGGJ, dan Anggota KNPI di Gerakan Pasar Murah

Foto : Imanuel Sawaki

“Dengan adanya antusias masyarakat yang begitu tinggi,  kedepanya akan ditambahkan lagi kegiatan seperti Pasar Murah agar semua masyarakat dapat merasakan Pelayanan dari Pemerintah”ungkap Pj. Bupati Jayawijaya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya juga sudah mengantisipasi peningkatan sembako murah yang disiapkan dan pelaksanaan Pasar Murah ini akan menjadi Evaluasi untuk tahap berikutnya untuk ditingkatkan lagi dan akan diperbanyak stand-standnya agar tidak menumpuk dalam mengantri Sembako. (AgW/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top