Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M memimpin Apel Perdana di lingkup Pemda Jayawijaya

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M memimpin Apel untuk pertama kali di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya semenjak di lantik pada tanggal 19 Desember 2023.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengingatkan kepada ASN maupun Non ASN Kabupaten Jayawijaya untuk patuh dan taat pada aturan yang berlaku.

Selain itu Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M memberikan apresiasai kepada ASN dan Non ASN yang hadir dalam Apel bersama dan setiap OPD diharapkan untuk menghitung jumlah ASN dan Non ASN atau mendata ASN yang tidak hadir tanpa keterangan, Ijin, Cuti, dan yang sakit. Pj. Bupati meminta kepada bagian Kepegawaian untuk melaporkan jumlah data ketidakhadiran beserta nama-nama ASN dan Non ASN tersebut agar dilakukan Identifikasi Pembinaan, (Jumat, 5/01/2024).

Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M memimpin Apel Perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya

Foto : Agris Wistrijaya

Pj. Bupati juga menegaskan untuk setiap ASN wajib taat dan patuh pada regulasi yang ada,  Untuk itu ASN di minta untuk menjadi pelayan masyarakat bukan ASN yang dilayani.

Pj. Bupati juga mengatakan untuk potensi keuangan APBD Jayawijaya harus dikelola secara efektif, Efesien, transparan, dan bertanggungjawab.

“untuk OPD-OPD pemangku Dana Otsus untuk memperhatikan Dana Otsus, saya tidak mau lagi mendengarkan keluhan masyarakat tentang Dana otsus menguap atau tidak tepat sasaran” ungkap Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M.

Apel bersama Pj. Bupati Jayawijaya dihalaman Kantor Otonom Wenehulehuby 

Foto : Agris Wistrijaya

Diingatkannya lagi kepada seluruh OPD-OPD untuk membangun kerjasama yang baik dan sinergritas yang baik di internal OPD, antar OPD maupun antar Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pelayanan masyarakat secara Optimal.

Dalam amanatnya, PJ Bupati Jayawijaya meminta kepada seluruh Kepala-Kepala OPD untuk membuat Timeline Pelaksanaan Program kegiatan satu tahun kedepan dan setiap triwulan di Evaluasi oleh Pemerintah Pusat.

Dr. Sumule Tumbo, SE.,M.M. sekali lagi menekankan untuk membangun kerja sama yan baik, saling melengkapi, membangun sinergritas dan Kolaborasi yang baik dari Internal OPD, antar OPD maupun antar Pemerintah Daerah didalam mengefektifkan Pelayanan Masyarakat. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top