Pj. Bupati Jayawijaya Undang Bulog , OPD, dan FKUB bahas Launching Penyaluran Bantuan Pangan

WAMENA - Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sulume Tumbo,S.E.,M.M  menggelar rapat Bersama OPD, Bulog dan PT.Yasa membahas penyaluran bantuan pangan, Rabu (13/03/2024).

Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M saat memimpin rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan lounching penyaluran  bantuan beras

Foto : Imanuel Sawaki

Bertempat di Ruang Rapat Pj. Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo,S.E.,M.M  menggelar Rapat Koordinasi membahas persiapan dalam penyaluran Bantuan Pangan kepada Masyarakat, turut hadir dalam pertemuan tersebut Asisten I,Asisten II, Kepada Dinas Pertanian, Perindag, Sosial, Kepala BAPEDA, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, FKUB, Bulog, dan PT Yasa sebagai Penyalur Bantuan Pangan.

Dalam Wawancaranya Pj. Bupati menjelaskan bahwa jumlah penerima manfaat Bantuan Beras untuk Kabupaten Jayawijaya adalah sebanyak 38.825 Kepala Keluarga  yang akan menerima Beras sebanyak 10 KG/KK menurut data yang di dapat dari BAPANAS (BADAN PANGAN NASIONAL).

Lanjut Penjabat Bupati, Pemerintah mengharapkan kerja sama yang baik antara semua pihak yang terkait,agar dapat mengawal dan memastikan Penyaluran Bantuan ini dapat sampai kepada pihak yang membutuhkan.

Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa Pemerintah Jayawijaya sangat mengharapkan kepada PT.Yasa  selaku distributor, agar dapat mendistribusikan bantuan ini dengan baik, dan langsung kepada sasaran yang membutuhkan.

Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M bersama peserta rapat koordinasi

Foto : Imanuel Sawaki

“Terkait data penerima yang telah menginggal atau pindah,Akan dibuat berita acara untuk menetapkan masyarakat lain yang memang membutuhkan bantuan tersebut. Agar tidak terjadi permasalahan.” Lanjut Pj. Bupati. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top