Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M Menghadiri Ibadah syukur Lepas sambut Tahun 2023/2024 Ikatan Keluarga Batak Jayawijaya

Wamena - Penjabat Bupati Jayawjiaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M Menghadiri Ibadah syukur lepas sambut tahun 2023/2024 Ikatan Keluarga Batak yang diadakan di Gedung Aithosa Wamena, Sabtu (09/03/2024).

Penjabat Bupati Jayawijaya Saat menyampaikan Sambutannya dalam acara Lepas Sambut Tahun 2023/2024 Ikatan Keluarga Batak

Foto : Imanuel Sawaki

Penjabat Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M dalam sambutannya  menyampaikan apresiasinya terhadap Ikatan Keluarga Batak Jayawijaya atas keikut sertanya mendukung fokus Kinerja Pemerintah Daerah.

Menurut Pj. Bupati seluruh Ikatan Keluarga yang ada di Jayawijaya adalah mitra Pemerintah Daerah, dan membuka pintu yang lebar bagi Ikatan Keluarga yang ada di Jayawijaya untuk dapat berkolaborasi, dan bersinergi bersama Masyarakat Jayawijaya untuk Membangun Jayawijaya.

Dalam Sambutan Tersebut Pj. Bupati Juga menjelaskan bahwa kondisi yang terjadi saat ini di Jayawijaya yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat  sebagai salah satu Daerah yang masuk dalam Status Miskin Ekstrim, dan generasi mudanya masuk dalam Katagori Stunting.

Pada kesempatan itu juga Penjabat Bupati mengajak Ikatan Keluarga Batak agar bersama memberikan kontribusi aktif kepada Jayawijaya. “Pemerintah adalah Pelayan Masyarakat, bukan untuk dilayani, tetapi Pemerintah Daerah adalah Pelayan Masyarakatnya kami hadir Melayani Masyakarat Kabupaten Jayawijaya” Lanjut Pj. Bupati Jayawijaya.

Penjabat Bupati Jayawijaya bersama Forkopimda yang mendapat cidera Mata berupa Kain Ulos Khusus batak

Foto : Imanuel Sawaki

Pada kesempatan itu juga Pj. Bupati  juga mengajak seluruh Ketua-Ketua Kerukunan yang ada di Kabupaten Jayawijaya agar hadir dalam Rapat Koordinasi terkait Perencanaan dan Launching Bantuan Pangan yang telah di tetapkan Pemerintah pusat yaitu 10 KG Per KK per Bulan yang akan menghabiskan sekitar 380 Ton beras per bulan.

Mengakhiri sambutannya, Penjabat Bupati mengajak Seluruh Ikatan Keluarga Batak agar dapat  ikut berpartisipasi mengawasi  Program  Jembatan udara Wamena-Timika dan Timika-Wamena yang akan mengangkut Bahan Pangan dan Bahan Pokok lainnya, yang menjadi hasil kerja sama Pemerintah Jayawijaya dengan Freeport yang akan sangat menguntungkan Masyarakat Lokal karena hasil Kebunnya dapat dikirim ke Timika untuk di Pasarkan. (IS/AR)

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top