Pj. Bupati Mengunjungi Secara Langsung dan Memberikan Motivasi kepada Tenaga Kesehatan di RSUD Wamena Atas Insiden yang terjadi

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M mendatangi RSUD Wamena guna menindak lanjuti Penanganan Insiden yang terjadi di Ruang UGD RSUD Wamena, Kamis (14/03/2024).

Pj. Bupati bersama Tokoh masyarakat Theo Hesegem, dan aparat keamanan saat  mengunjungi dan melihat dari dekat ruangan dan jenazah Korban di RSUD Wamena

Foto : Imanuel Sawaki

Penjabat Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo,S.E.,M.M di damping Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Wamena dan beberapa Pimpinan OPD Lainnya, serta Aparat keamanan dari Polres Jayawijaya mendatangi RSUD Wamena guna untuk memotivasi dan meminta Para Tenaga Kesehatan untuk dapat membuka dan Melayani Masyarakat kembali.

Dalam wawancaranya, Pj Bupati menghimbau  kepada seluruh Masyarakat Jayawijaya agar dapat menjaga Situasi Keamanan di Kabupaten Jayawijaya, juga kepada seluruh Partai Poitik  terkait situasi Politik yang sedang berlangsung, diharapkan agar dapat bertanggung jawab kepada masyaraktnya untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa dirinya telah meminta kepada Tenaga Kesehatan di RSUD Wamena agar dapat menata kembali ruangan di UGD Wamena dan dapat beroperasi kembali dengan normal sebagaimana biasanya.

Pj. Bupati Memberikan Motivasi dan semangat kepada Nakes di ruang UGD RSUD Jayawijaya agar dapat kembali menjalankan pelayanan kepada masyarakat

Foto : Imanuel Sawaki

“Saya kira kedepan pengamanan harus dijamin di objek-objek vital seperti ini dan saya harapkan tidak ada trauma lagi, dan sebagai anak Tuhan saya harap kita utamakan prinsip Kasih” sambung Pj. Bupati Jayawijaya.

Selanjutnya menindak lanjuti persoalan Keamanan, Pj. Bupati mengatakan bahwa  dirinya telah meminta Direktur RSUD agar membuat MOU bersama pihak keamanan untuk menjamin keamanan secara khusus di RSUD Wamena. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top