Asisten Menghadiri Pelantikan Dan Pelepasan Badan Pengurus Dan Kepala-Kepala Di Setiap Lembaga Yayasan Kristen Wamena (YKW)

Wamena - Asisten I Sekda Jayawijaya Drs.Tinggal Wusono, MAP, Mewakili Bupati Jayawijaya dalam Menghadiri Acara Pelantikan dan Pelepasan Badan Pengurus dan Kepala-Kepala di setiap Lembaga Yayasan Kristen Wamena,  Senin (30/10/2023)

Asisten I Sekda Bersama Pengurus YKW yang baru di angkat, Foto : Imanuel Sawaki

Asisten I Sekda Jayawijaya saat membacakan sambutan bupati Jayawijaya, Mengatakan “ atas nama Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para Pejabat Yayasan yang baru saja dilantik. diharapkan agar saudara sekalian sudah siap untuk menjadi Pemimpin pada Lembaga masing-masing, demi keberhasilan dan kesuksesan pelayanan YKP di tanah ini”

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh asisten I Sekda, Bupati Jayawijaya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi, semangat dan kerja keras yang selama ini telah dilakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya di bidang pendidikan, kepada anak-anak daerah, generasi-generasi penerus bangsa. semoga kerja keras kalian selama ini memberikan dampak yang baik bagi kota Wamena.“Yayasan Kristen Wamena, merupakan sebuah Yayasan Lokal yang bergerak di Bidang Pendidikan telah berdiri selama lebih dari 20 (dua puluh tahun), dimana YKW telah membuka beberapa Sekolah dalam rangka membantu mengembangkan Pendidikan di Wamena, dan berhasil mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang tidak kalah dengan lulusan dari sekolah-sekolah lainnya di daerah ini.

Asisten I Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wuson,M.AP Membacakan Sambutan Bupati Jayawijaya, Foto : Imanuel Sawaki

Asisten I Setda Jayawijaya menambahkan “ semua keberhasilan yang telah diperoleh selama ini dapat terjadi karena kerja keras semua pihak yang bertanggung jawab pada Yayasan ini, baik Badan Pengurus Yayasan hingga para Kepala-Kepala Lembaga. dengan kata lain, keberhasilan ini karena terdapat orang-orang hebat yang mau bekerja dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab, dengan memberikan pelayanan yang mulia dan terbaik bagi perkembangan pendidikan serta yayasan ini sendiri”.

Di akhir sambutannya, Asisten I Sekda Menghimbau “agar kiranya dapat meneruskan perjuangan rekan-rekan yang telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya pada yayasan ini. bahkan, saudara sekalian dituntut untuk dapat lebih meningkatkan prestasi pada bidang masing-masing, karena saat ini perkembangan dunia pendidikan sangat pesat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, sehingga saudara harus mampu untuk beradaptasi serta bersaing dengan sportif, memajukan  yayasan ini, semata-mata untuk perkembangan, kemajuan dan kesuksesan anak-anak didik di bawah Yayasan Kristen Wamena. (IS/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top