Grand Final Pemilihan Putra/ Putri Pariwisata Jayawijaya Tahun 2023

Wamena - Asisten I Sekda Jayawijaya Drs.Tinggal Wusono, MAP. Mewakili Bupati Jayawijaya membuka saat Grand final Pemilihan Putra/Putri Pariwisata Jayawijaya Tahun 2023 yang di selenggarakan di Gedung Gereja Elsaday, Jumat (27/10/2023)

Para Peserta Grand Final Putra/Putri Pariwisata Jayawijaya 2023, Foto : Imanuel Sawaki

Asisten I Sekda Jayawijaya saat membacakan sambutan bupati Jayawijaya, mengatakan bahwa “Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya Memberika Apresiasi kepada seluruh Grand Finalis pada ajang ini, yang telah berjuang keras hingga bisa sampai pada momen penting ini. saya percaya, usaha dan kerja keras anak-anak sekalian akan memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan”

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh asisten I Sekda Jayawijaya mengharapkan agar Panitia tetap serius, dan selalu mengutamakan Komunikasi antar sesama Panitia maupun dengan Peserta, agar tidak terjadi salah paham, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pemilihan Putra-Putri Pariwisata merupakan agenda tahunan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, sebagai bentuk Promosi dan Pemasaran Pariwisata. sebuah Ajang Pencarian Putra Putri Berprestasi yang akan menjadi Duta Wisata dalam rangka memperkenalkan/mempromosikan Obyek Wisata Daerah serta produk Ekonomi Kreatif ke tingkat nasional hingga mancanegar “ Ungkap Bupati Jayawijaya Dalam Sambutannya yang dibacakan langsung oleh Asisten I Sekda

Asisten I Setda Jayawijaya menambahkan “ Putra-Putri yang telah dinyatakan lolos seleksi akan dikarantina dan mendapat pembekalan, sehingga para peserta nantiinya dapat memperoleh banyak kesempatan, diantaranya untuk meningkatkan pengetahuannya di bidang pariwisata; serta meningkatkan kecintaan akan seni dan budaya sebagai warisan leluhur serta melestarikannya, dan berkesempatan untuk membantu Pemerintah dalam Mempromosikan Pariwisata; sebagai tempat pengujian mental untuk meningkatkan Nilai Nasionalisme; menyalurkan Bakat, Minat dan Kreatifitas, serta menciptakan kegiatan positif dan menyehatkan, agar terhindar dari pengaruh-pengaruh buruk seperti Pergaulan Bebas dan Narkoba.

Asisten I Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wuson,M.AP Membacakan Sambutan Bupati Jayawijaya, Foto : Imanuel Sawaki

Di akhir sambutannya, asisten I Sekda Menghimbau “ agar para finalis memanfaatkan ajang ini dengan sebaik-baiknya. hari, dan saat inilah waktunya bagi kalian untuk menunjukkan Bakat, Kreatifitas dan Prestasi yang kalian miliki, secara maksimal dan all out, saling berkompetisi secara positif, jujur dan sportif, dengan tidak menyinggung atau menjatuhkan peserta lain. (IS/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top