PEMBUKAAN KONFERDA KE-I DPD GAMKI PROVINSI PAPUA PEGUNUNGAN

Wamena – Asisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si Hadir dalam Pembukaan Konferda Ke-I GAMKI Provinsi Papua Pegunungan, Kamis(21/9/23).

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Asosiasi Bupati Papua Pegunungan Didimus Yahuli selaku Bupati Yahukimo dan beberapa Ketua dan Pengurus GAMKI Se Provinsi Papua Pegunungan.

Pembukaan Konferda ke-I DPD GAMKI Provinsi Papua Pegunungan

Foto : Protokoler

Pada Kesempatan itu, Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si menyampaikan pesan kepada karateker DPD GAMKI bahwa sesuai dengan tema dan subtema kegiatan yang mengharapkan ada pemulihan bagi bangsa ini, diharapkan agar GAMKI Provinsi Papua Pegunungan dapat bersatu padu, menggandeng seluruh pengurus GAMKI cabang yang ada di seluruh Provinsi Papua Pegunungan untuk menjadi pemuda yang mampu membawa perubahan dan berdampak bagi generasi muda di daerah ini.

Menurutnya melalui GAMKI, anak-anak muda Papua Pegunungan dapat belajar menjadi pemimpin masa depan yang akan membawa perubahan, serta dapat berinovasi dalam rangka mengendalikan bahkan menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi pada angkatan muda di Papua Pegunungan.

Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si  mengatakan bahwa perlu menjadi perhatian serius dari GAMKI, baik pengurus DPC maupun DPD Provinsi Papua Pegunungan untuk menangani perilaku kejahatan yang memberikan dampak negative, diharapkan agar GAMKI benar-benar dapat memberikan perubahan yang positif bagi anak-anak muda.

Dan juga GAMKI dapat membantu Pemerintah dan Gereja untuk merangkul serta memberikan pembinaan rohani, bagi anak-anak muda yang membutuhkan pelayanan tersebut.

“Pemerintah dan Gereja mungkin terbatas, sehingga GAMKI diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang membawa kedamaian di tengah-tengah persoalan yang ada” kata Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si . (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top