Bimtek sertifikasi TPP merupakan salah satu syarat dalam program TPP-P3MD

WAMENA – Asisten I Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono,M.A.P  membuka kegiatan Bimbingan Teknis sertifikasi tenaga pendamping profesional (tpp) tahun 2023, Jumat (15/9/23).

Asisten I Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.A.P Hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis sertifikasi tenaga pendamping profesional (tpp) tahun 2023

Foto : Agus (Protokoler)

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Asisten I Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.A.P memberikan apresiasi kepada tenaga ahli pemberdayaan masyarakat dan TPP-P3MD Kabupaten Jayawijaya yang selama ini telah bekerja keras dan setia dalam memberikan pendampingan serta turut terlibat dalam keberhasilan pembangunan kampung di Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu,  Asisten I Sekda juga memberikan apresiasi kepada Dinas pemberdayaan Masyarakat Kampung, yang senantiasa setia melaksanakan program-programnya dalam rangka memberdayakan masyarakat kampung  dengan melakukan pendampingan-pendampingan, serta bimbingan-bimbingan dan pendekatan kepada para pendamping kampung, maupun semua stakeholder yang berkaitan dengan masyarakat kampung.

Asisten I Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.A.P membuka kegiatan Bimbingan Teknis sertifikasi tenaga pendamping profesional (tpp) tahun 2023 yang diikuti oleh para peserta Bimtek

Foto : Agus (Protokoler)

 “Pelaksanaan Bimtek sertifikasi ini merupakan program penting yang perlu ikuti oleh setiap pendamping desa, karena selain untuk kepentingan pendamping dalam memperoleh sertifikat pendamping yang merupakan salah satu syarat dalam program TPP-P3MD” ungkap Drs. Tinggal Wusono, M.A.P.

Asisten I Sekda juga berharap melalui bimtek ini dapat meningkatkan kapasitas, efektifitas dan akuntabilitas para pendamping, meningkatkan sinergi program pembangunan desa antar sector, serta membantu menumbuhkan prakarsa, kesadaran dan partisipasi masyarakat desa dalam pembangunan desa yang partisipatif. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top