Bupati Jayawijaya hadir dalam ibadah Akbar Pelayanan Kingmi Klasis Baliem Utara

Wamena – Bupati Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si hadir dalam ibadah akbar pelayanan persempuan Koordinator Jayawijaya dan aksi Dana Pembangunan Gedung Kantor Kingmi Klasis Baliem Utara,  Selasa (12/09/2023).

Bupati Jayawijaya mengawali sambutan dengan menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan, sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE. M. Si hadir dalam Ibadah Akbar pelayanan Perempuan koordinator Jayawijaya dan aksi Dana Pembangunan Gedung Kantor Kingmi Klasis Baliem Utara

Foto : Imanuel Sawaki

“Semoga apa yang bapak ibu lakukan berkenan dihadapan Tuhan dan segala jerih lelah akan dibayar oleh Tuhan yang mempunya pekerjaan ini” ungkap beliau.

Menurut Bupati, Perempuan mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan ini, mulai dari dalam keluarga, masyarakat bahkan bagi Gereja, dimana Perempuan dapat menjadi seorang ibu Rumah Tangga, Bendahara, sekaligus pengajar bagi seisi rumahnya, yang demikian juga dapat dilakukan di Gereja maupun dalam Organisasi.

“Walaupun pada Zaman Alkitab, perempuan tidak turut melayani dalam rumah Tuhan, tetapi bersyukur bahwa saat ini Perempuan mempunyai kedudukan yang sama dengan Laki-Laki dan dapat turut melayani di Gereja” Ucap Bupati Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya mengajak seluruh Perempuan hebat yang ada di tempat ini, agar tetap Eksis, Serius dan juga bersungguh-sungguh dalam melayani pekerjaan Tuhan, baik di Gereja maupun di kehidupan bermasyarakat.

Selain itu, Bupati berharap agar Perempuan-Perempuan Kingmi Klasis Baliem Utara, dapat memegang teguh sumpah dan janji untuk melayani, baik secara pribadi di hadapan Tuhan, maupun di hadapan Jemaat.

“Semua yang dilakukan adalah untuk Pujian dan Kehormatan bagi nama Tuhan, sehingga harus tetap setia dalam pelayanan, walaupun kadangkala dalam pelayanan akan dijumpai banyak masalah dan persoalan, baik dari dalam maupun dari luar, namun para Perempuan-Perempuan hebat ini harus selalu percaya bahwa Tuhan lebih besar dari masalah kita, dan akan selalu ada jalan keluar jika kita mau bersungguh-sungguh dalam mengiring Tuhan” Kata Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Jayawijaya mengajak kepada semua yang hadir agar dapat mengulurkan hati dan tangan untuk membantu kebutuhan pembangunan Kantor Klasis Baliem Utara.

“Gedung ini juga nantinya akan dipakai untuk keperluan pelayanan kepada Tuhan, oleh sebab itu sumbangan yang diberikan selain akan bermanfaat bagi pelayanan, namun juga bermanfaat bagi diri kita sendiri” ungkap Bupati. (AgW/HP)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top