Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya ikut memperingati Hari Bhakti RRI Ke 78

Wamena – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya ikut memperingati Hari Bhakti RRI ke – 78 tepat pada hari senin tanggal 11 September 2023 yang di awali dengan Penyulutan Obor Tri Prasetya oleh Kepala LPP RRI Wamena Jaures Jean Ngilamele, SE dan 2 anggota Paskibraka yang mewakili Provinsi Papua Pegunungan di Istana merdeka.

Dalam acara Resepsi tersebut, Asisten I Sekda Drs Tinggal Wusono, M.AP turut hadir dan membacakan sambutan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE, M.Si di Aula RRI Wamena Jalan Ahmad yani, Senin (11/9/23).

Asisten I Sekda Kabupaten Jayawijaya Drs Tinggal Wusono, M.AP bersama Asisten I Sekda Provinsi Papua Pegunungan Wasuok Demianus Siep dan Kepala LPP RRI Wamena Jaures Jean Ngilamele, SE saat merayakan Hari Bhakti RRI ke – 78

Foto : Agus (Protokoler)

 Drs Tinggal Wusono menyampaikan Terima kasih dan Selamat Ulang Tahun Kepada Seluruh Keluarga Besar RRI Di Seluruh Tanah Air, Terlebih Khusus Kepada RRI Wamena atas Loyalitas dalam memberikan Pelayanan Publik kepada Masyarakat Jayawijaya dan menyediakan Informasi Yang akurat dan Up To Date dari Seluruh Penjuru Tanah Air.

Tema peringatan hari ulang tahun ke-78 RRI tahun ini adalah Transformasi Multiplatform Menuju Indonesia Maju yang berarti Menjadikan RRI sebagai Media Multiplatform Berbasis Radio yang Melayani Publik guna memajukan Indonesia dengan Menghadirkan Konten-Konten RRI Pada Platform Digital Lainnya.

Assisten II juga  mengajak kepada Pimpinan RRI Wamena agar dapat bekerja lebih giat dan nyata lagi dan mengikuti himbauan direktur utama dengan mengembangkan SDM sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

Asisten I Sekda Kabupaten Jayawijaya Drs Tinggal Wusono, M.AP saat membacakan sambutan Bupati Jayawijaya dalam acara resepsi Hari Bhakti RRI ke – 78

Foto : Agus (Protokoler)

Pada Kesempatan itu RRI melaunching Logo terbaru yang diharapkan dapat menyajikan lebih banyak program yang menyentuh Langsung Ke Masyarakat dan memberikan Informasi Secara kontinu terkait pembangunan Daerah, sehingga masyarakat  Jayawijaya mendapat Informasi tentang perkembangan Pembangunan Daerah.

Pemerintah Daerah juga sangat mengapresiasi segala bentuk kontribusi yang diberikan LPP-RRI Wamena dalam mendukung Pembangunan Di Kabupaten Jayawijaya dengan terus memberitakan hal-hal Positif menyangkut jalannya Pemerintahan di Kabupaten Jayawijaya.

Dan tak lupa Juga Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas kerja nyata Angkasawan-Angkasawati LPP-RRI Wamena, melalui program-program terbaiknya, menyediakan berbagai Hiburan menarik bagi Masyarakat Jayawijaya mulai dari Kota hingga pelosok-pelosok Kampung. (Agw/HP)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top