Pelantikan Pengurus Daerah Provinsi Papua Pegunungan Gereja Pantekosta

Wamena - Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum hadir dalam Pelantikan Pengurus Daerah Provinsi Papua Pegunungan Gereja Pantekosta di Gedung GPDI Elshaday, (Jumat, 12/5/23).

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum dalam Sambutannya pada Pelantikan Pengurus Daerah Provinsi Papua Pegunungan Gereja Pantekosta di Gedung GPDI Elshaday

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jayawijaya menyampaikan kepada pengurus yang dilantik untuk bersungguh-sungguh dalam melayani, meningkatkan Fokus dan Prioritas terhadap Pelayanan melalui program dan kegiatan-kegiatan Rohani yang menarik dan dapat membuat masyarakat mendekatkan diri kepada penciptanya.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa Organisasi dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai jika badan pengurus berisi orang-orang yang berkompeten dan memiliki jiwa pelayanan yang tinggi.

Selain itu, Marthin Yogobi, S.H, M.Hum berharap agar pengurus Daerah dapat menjalin kerja sama, bergandengan tangan serta memegang teguh persatuan dan kesatuan dengan Denominasi Gereja lainnya yang berda di Daerah ini.

Tidak lupa juga Wakil Bupati Jayawijaya mengingatkan untuk Gereja-Gereja selalu menjalin persatuan karena keberhasilan Gereja dalam pelayanan merupakan keberhasilan dan kesuksesan Pemerintah dalam membangun Daerah. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top