Peletakan Batu Pertama Kapela Paroki Kristus Popugoba

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard, S.E, M.Si Melakukan kunjungan kerja di Distrik Pupugoba dalam rangka peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gereja Katolik Kapela Santo Petrus Pupugoba, Selasa (7/3/23).

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kapela Paroki Kristus Popugoba

Foto : Brian Windesi

Bupati Jayawijaya dalam sambutannya berharap agar Gereja yang akan dibangun jangan terlalu lama,karena ada 3 dominasi Gereja yang rata-rata semuanya masih dalam proses pembangunan. Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memberikan bantuan untuk 4 Gereja yang ada di distrik pupugoba termasuk Gereja Katolik Kapela Santo Petrus dan ada tambahan dua proposal baru yang sudah diserahkan  kepada  Bupati  Jayawijaya.

Bupati berharap dalam pembuatan proposal contohnya seperti kebutuhan Listrik harus menunjukkan keterangan kampung mana saja yang belum ada Listriknya disebutkan jumlah penduduk, dan melampirkan kartu keluarga, proposal tersebut di buat oleh kepala Pemerintah untuk diberikan rekomendasi kampung dan di serahkan kepada Kepala Distrik kemudian kepala Distrik memberikan kepada  Bupati  Jayawijaya  untuk  diberikan  rekomendasi  kepada PLN.

Dalam kunjungannya Bupati memberikan bantuan dana untuk pembangunan Gedung Gereja katolik Santo Petrus pupugoba Sebesar 150 juta dari Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dan dari Bupati Jayawijaya 50 juta. Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan dana kepada Gedung Gereja Kingmi Tonyema Yelelo sebesar  150 juta dan juga memberikan bantuan dana kepada Gedung  Gereja  Advent  Pupugoba.

Dalam kunjungan tersebut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya dan Ketua JRBB Festus Manasye Asso, S.T mewakili keluarga besar JRBB Memberikan bantuan berupa semen 50 sak untuk pembangunan gereja Katolik Santo Petrus Pupugoba dan 50 sak semen untuk Pembangunan Gereja Kingmi Tonyema Yelelo. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top