Bupati Jayawijaya melakukan kunjungan di Distrik Tagime

WAMENA - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE. M.SI melakukan kunjungan di Distrik Tagime dalam rangka rencana peresmian Kantor Klasis, Kamis (16/2/2023). Dalam kunjungan  di Distrik Tagime hadir juga Sekretaris Daerah Thony M. Mayor S.Pd., MM dan beberapa Pimpinan OPD lainnya.

Cap : Bupati Jayawijaya dan Sekda Jayawijaya dan beberapa pimpinan OPD mengunjungi Distrik Tagime

Foto : Imanuel Sawaki

Cap : tari-tarian yang ditampilan oleh salah satu Kelompok

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam kunjungannya Bupati disambut oleh Kepala Distrik Tagime 11 Kepala Kampung dan beberapa Tokoh Gereja. Pada acara tersebut beberapa kelompok masyarakat menampilan Puji-pujian dan tari-tarian dalam ibadah tersebut.

Sambutan Bupati Jayawijaya meyampaikan trimakasih kepada 11 Kepala Kampung yang memberikan dukungan sepenuhnya dalam pembangunan Kantor klasis.

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE. M.SI dalam Sambutannya di Distrik Tagime

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Juga mengingatkan kepada masyarakat di Distrik Tagime bahwa Bupati tidak pernah hanya memilih satu denominasi Gereja dan tidak membedakan Gereja satu dan Gerja lainnya.

Selain itu, Bupati juga berharap agar seluruh bantuan pembangunan Kantor Klasis semuanya di gunakan untuk pembangunan, bukan di gunakan untuk kepentingan lain. Di harapkan kepada Panitia harus benar-benar mengelola keuangan hanya untuk kepentingan pembangunan Kantor Klasis.

Bupati juga berharap bahwa pembangunan Kantor Klasis dapat diresmikan pada tanggal 21 Juli 2023 disamakan tanggalnya dengan peletakan batu pertama 21 Juli 2021.

Selanjutnya, Bupati  juga memberikan Bantuan Dana sebesar 250 Juta untuk penyelesaian pembangunan Kantor Klasis. Bupati mengharapkan Kantor klasis ini dapat segera diselesaikan hingga dapat diresmikan. (AW/YUS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top