Pemilihan Putera-Puteri Parawisata Kabupaten Jayawijaya Tahun 2022

Wamena-Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si yang di wakili oleh Assisten II Lekius Yikwa, S.Pd.,M.Si Kabupaten Jayawijaya dalam rangka Pemilihan Putera-Puteri Parawisata Kabupaten Jayawijaya Tahun 2022 di Gedung Akumiarek Asso, Sabtu 15/10/2022.

Dalam Pemilihan Putera-Puteri Parawisata yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Se-Indonesia setiap tahun dan merupakan bentuk promosi dan pemasaran pariwisata Indonesia, baik dalam negeri maupun diluar negeri.

Kegiatan ini memiliki Thema “Lestarikan Budayamu, Tingkatkan Kreatifitasmu” yang dihadiri oleh anggota Forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jayawijaya.

Dalam sambutannya Assisten II Lekius Yikwa, S.Pd.,M.Si berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan Duta-Duta Pariwisata Kabupaten Jayawijaya yang mampu dan Handal untuk meningkatkan peran serta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai salah satu sumber perngasilan Daerah.

 

Cap : Para Peserta Putera-Puteri Pariwisata Tahun 2022

Foto : Imanuel Sawaki

Cap : Dewan Juri dalam Pemilihan Putera-Puteri Pariwisata Tahun 2022

Foto : Imanuel Sawaki

 

Selain itu assisten II Lekius Yikwa, S.Pd.,M.Si juga berharap kepada peserta agar dapat berlomba dengan baik dan dapat menunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan tetap mengedepankan Kompetensi Diri, Jujur, dan Sportif.

Assisten II juga sangat mendukung dan memberikan Apresiasi yang tinggi pada kegiatan ini, yang bertujuan membina, menggali dan memupuk bibit-bibit muda berbakat dan berprestasi untuk mengembakan diri dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sebagai penutup dalam sambutannya, Assisten II mengajak kepada semua peserta dan hadirin yang hadir terkhususnya Generasi Muda Daerah agar senantiasa Optimis dalam meraih cita-cita di Masa Depan. (AW/EF)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top