Bupati Jayawijaya Resmi Buka Konfrensi Ke-III GKII Wilayah Balim Tengah

Wamena – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si resmi membuka kegiatan Konfrensi Ke-III GKII Wilayah Baliem Tengah, yang digelar di Gereja GKII Maranatha Kampung Kuluakma Distrik Walelagama, Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua, S.E, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya Kegiatan Konferensi Ke-III Gereja GKII Wilayah Balim Tengah.

"Melalui konferensi ke-III GKII ini kiranya dapat merumuskan dan menjalankan program-perogram pelayanan yang lebih fokus pada pengembangan Gereja dan Jemaaat GKII yang ada di Wilayah Balim Tengah," ungkap Bupati Jayawijaya.

Selain ia juga berharap, melalui konfrensi ke-III ini melahirkan ketua GKII yang baru sehingga keharmonisan dan koordinasi GKII dengan pemerintah tetap berjalan dengan baik.

Karena dalam kepemimpinan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si bersama wakilnya, pemerintah tidak membeda-bedakan gereja, karena apa yang dilakukan pemerintah semua untuk masyarakat Jayawijaya.

Dirinya berharap  seluruh peserta yang hadir untuk dapat memberikan saran dan ide yang tepat dalam pelaksanaan konferensi ke-III GKII, demi mendukung pertumbuhan Gereja dan kemaat GKI

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan Konferensi Ke-III Gereja GKII Wilayah Balim Tengah, Marten Medlama menjelaskan, pelaksanaan Konferensi akan dilakukan selama dua hari mulai tanggal 20 hingga 21 Agustus 2020.

"Kegiatan konferensi Ke-III ini, dihadiri oleh peserta dari 12 Jemaat GKII yang ada di wilayah Balim Tengah, perwakilan Misi CMA, sehingga dalam konferensi tersebut dihadiri sebanyak 264 orang peserta," pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Konferensi Ke-III GKII ini turut hadir Kepala Bapeda Provinsi Papua Yohanes Walilo, Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, dan para tokoh agama bersama beberapa para hamba Tuhan di Jayawijaya. (Vin)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top