Momen HUT Proklamasi, Pemda Komit Tingkatkan Kualitas SDM

WAMENA – Dimoment peringatan HUT Proklamasi ke 74 pada 17 Agustus 2019, pemda Jayawijaya berkomitmen untuk lebih fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Jayawijaya. Menurutnya tema kemerdekaan NKRI di tahun 2019 ini sesuai dengan visi dan misi pemerintah kabupaten Jayawijaya.

“Ini tanggungjawab kami sesuai dengan visi misi dan tema kali ini memicu kami untuk mengembangkan SDM yang ada di Jayawijaya,” ungkap Bupati Jhon Banua usai menghadiri upacara 17 Agustus di Lapangan Pendidikan Wamena, Sabtu (17/08/2019). Perayaan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini merupakan yang pertama kalinya sejak kepemimpinannya, sehingga pada kesempatan itu dirinya juga berharap dapat lebih meningkatkan nasionalisme pemuda/pemudi di Jayawijaya.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak seluruh ASN yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya. Peringatan HUT Proklamasi ke 74 di Jayawijaya dimeriahkan dengan berbagai atraksi, mulai penampilan tarian kolosal atraksi panjat pinang dan juga pesta rakyat bakar batu. (Vin/RS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top