Pemda Jayawijaya Terus Mantapkan Persiapan Pagelaran Budaya FBLB

WAMENA - Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua SE,.M.Si,. memastikan kesiapan pelaksanaan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) ke-30 Agustua nanti siap digelar. Kesiapan mulai dari peserta hingga lokasi pagelaran terus dimantapkan.

"Pada umumnya, 40 distrik yang akan terlibat dalam even ini sudah siap mengikuti lomba-lomba dan kegiatan lainnya," ungkapnya kepada wartawan usai menggelar pertemuan bersama 40 kepala distrik di Jayawijaya, yang berlangsung di Gedung Wio, Rabu (31/07/2019).

Usai rapat bersama Bupati Jayawijaya, kepala distrik dan OPD terkait juga langsung memantau lokasi pelaksanaan FBLB di distrik Welesi, untuk mengecek kesiapan lokasi. "Lokasi tersebut sudah rampung, juga sudah merapikan jalan termasuk fasilitas di lokasi," katanya.

Pada kesempatan itu dirinya juga memastikan bahwa pada pembukaan even budaya tahunan yang akan digelar mulai tanggal 7 hingga 9 Agustus 2019 itu siap menampilkan noken raksasa untuk memecahkan rekor muri. "Noken sudah seratus persen dikerjakan dan semua sudah siap untuk ditampilkan," pungkasnya. (Vin/Rs)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top