Sebelum Pemilu Rastra Sudah Harus Terdistribusi di 40 Distrik

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menargetkan sebelum 12 April nanti pendistribusian Beras Sejahtera (Rastra) yang merupakan program pemerintah pusat ke seluruh distrik di Jayawijaya telah tersalurkan. Hal ini dikarenakan pada 17 April nanti serentak akan dilangsungkan pemilihan umum presiden dan legislative.

Sehingga diharapkan penyaluran rastra tidak mengganggu pelaksanaan pemilu. “Memang jadwal berubah dan ini memang sesuai dengan petunjuk bupati karena kita target sampai12 April harus semua distrik terlayani rastra,” ungkap Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yogobi, disela-sela penyaluran rastra di Distrik Wadangku dan Kurulu, Senin (01/04).

Menurutnya dengan perubahan jadwal penyaluran rastra memang banyak distrik dan kampung yang belum siap, namun tetap disalurkan pemda. “Ini jadwalnya akan terus berubah karena ada beberapa distrik yang belum kita salurkan sedangkan tanggal 12 batas akhirnya,” ungkap wabup. Sehingga pemerintah daerah menghimbau kepada kepala distrik dan kampung untuk bekerjasama terkait informasi penyaluran, sehingga masyarakat penerima manfaat dapat benar-benar menerima rastra. (Vin/Rs)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top