2018 ini Pemda Upayakan Perbaikan Seluruh Ruas Jalan Rusak

WAMENA (HPP) – Terkait adanya beberapa titik di ruas jalan dalam kota yang rusak, maka di tahun 2018 ini pemerintah telah memprogramkan perbaikan ruas jalan dalam kota, kegiatan ini bahkan sudah mulai dikerjakan, salam satunya perbaikan mulai dilakukan di ruas jalan trikora Wamena. “Perbaikan jalan kita sudah perintahkan kepala dinas untuk melakukan perbaikan jalan-jalan kita yang rusak ditengah kota, dan itu sudah dianggarkan tahun ini, dan sudah mulai dikerjakan” ujar Sekda Jayawijaya Yohanes Walilo, ketika ditemui di Kantor Bupati, Selasa (17/07).

Dirinya berharap beberapa ruas jalan yang berlubang ini bisa diperbaiki sesegera mungkin. “Saya harap jalan-jalan kita yang rusak ini dapat diperbaiki sesegera mungkin, apalagi kita akan menggelar even tahunan FBLB pada bulan agustus nanti,” katanya. Apalagi lanjut sekda nantinya aka nada banyak tamu yang datang sehingga dengan perbaikan-perbaikan ruas jalan ini akan ikut menata wajah kota Wamena. “Saat ini saya belum dapat laporan berapa titik jalan-jalan tengah kota kita yang rusak namun semuanya sudah kita programkan untuk dilakukan perbaikan tahun ini,” pungkasnya. (Vin)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top