Pemerintah Apresiasi Pelatihan Humas dan Keprotokolan

Wamena, Humas Jayawijaya – Setelah berlangsung selama dua hari akhirnya Pelatihan Keprotokolan Dalam rangka Optimalisasi Sumber Daya Tenaga Keprotokolan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, secara resmi ditutup oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili Asisten I Sekda Jayawijaya, Drs Tinggal Wusono. M.A.P.  

Bupati Jayawijaya melalui asisten I Sekda mengharapkan agar para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh sebagai seorang petugas protokol yang profesional dalam mengatur dan merencanakan acara-acara resmi di masing-masing SKPD sehingga dapat berjalan dengan baik dan benar.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan resmi yang dilakukan SKPD ataupun pemerintah daerah dapat dilakukan sesuai dengan norma yang seharusnya atau sesuai undang-undang keprotokolan,” Ungkap Asisten I Sekda Jayawijaya usai menutup kegiatan tersebut.

Asisten I berharap agar ilmu yang diterima dapat dibagikan kepada seluruh pegawai di SKPD masing-masing, sehingga pada gilirannya mereka juga mempunyai kepercayaan diri untuk bisa membantu pemerintah daerah dalam setiap kegiatan-kegiatan, baik resmi maupun tidak resmi yang dilakukan Pemerintah Daerah, SKPD, dan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Sasana Wio Kantor Bupati dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing SKPD ini mendapat apresiasi dari seluruh peserta yang ikut serta berharap agar kegiatan yang sama dapat diselenggarakan kembali sehingga banyak pegawai negeri di lingkungan pemerintah kabupaten Jayawijaya dapat belajar dan mengerti dengan baik dan benar tentang kehumasan dan keprotokolan. (Humas)

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top