Gapensi Harus Jadikan Pemerintah Sebagai Mitra Pembangunan

Wamena, Humas Jayawijaya - GAPENSI Kabupaten Jayawijaya diharapkan mampu merangkul seluruh anggotanya terutama para senior gapensi yang ada untuk menyatukan pikiran untuk membangun kabupaten Jayawijaya, terutama dengan menjadikan pemerintah sebagai mitra strategis untuk mewujudkan pembangunan.  

Hal ini diungkapkan Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo, SH., MH., saat meresmikan kantor gapensi cabang Jayawijaya yang terletak di jalan Irian Wamena, Jumat (28/10).

Kehadiran gapensi memberikan warna tersendiri bagi pemerintah, diharapkan Gapensi dapat menjadi mitra yang strategis untuk mewujudkan pembangunan “yogotak hubuluk motok hanorogo” bisa kita diwujudkan bersama.

Ditambahkan juga bahwa peluang bagi para tenaga kerja di gapensi sangat terbuka lebar namun para sarjana asli papua lebih memilih untuk mencari jabatan-jabatan strategis dalam pemerintahan dan antri untuk menjadi pegawai negeri karena beranggapan kalau kegiatan proyek sama saja dengan membuang-buang energi.

“Mari kita rubah pemikiran ini dan mari kita manfaatkan peluang yang ada supaya kita menjadi orang-orang yang hebat di negeri ini,” ujar Bupati.

Bupati berharap dengan diresmikannya kantor (honai) gapensi kabupaten Jayawijaya, terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara gapensi dan pemerintah. (Humas)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top