Layanan 4G Telkomsel Tembus Kabupaten Jayawijaya

HarianPapua.com – Demi memperluas jangkauan jaringan hingga pedalaman Papua pihak Telkomsel menghadirkan layanan 4G di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

“Telkomsel hadirkan 4G LTE di Wamena sejak 5 Agustus 2016, ini untuk menjawab kebutuhan data masyarakat Wamena dan tentunya untuk membantu perkembangan daerah,” kata GM Sales Telkomsel Regional Papua Maluku Anandoz Bangsawan kepada Inilahcom, Kamis (11/8).

Peluncuran program jaringan 4G di Kabupaten Jayawijaya dilakukan bertepatan dengan perayaan Festival Lembah Baliem yang digelar sejak tanggal 8 hingga 10 Agustus kemarin.

“Kami bangga 4G LTE telah hadir di Wamena, apalagi momentnya pas dengan Festival Budaya Lembah Baliem yang digelar 8-10 Agustus, signal 4G kami sampai ke lokasi event di Distrik Walesi sehingga bisa digunakan oleh para wisatawan untuk berbagi informasi melalui internet tentang event ini,” katanya.

Jaringan 4G Telkomsel di Wamena sendiri didukung dengan 1 BTS 4G yang mana sebelumnya telah di dukung 22 BTS 2G dan 14 BTS 3G.

Sumber: Harianpapua.com

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top