70 Personil Paskibraka Dikukuhkan Dalam Upacara Malam Dharma Bhakti Paskibraka

 Wamena - Bertempat di gedung Ukumearek Asso Wamena, Minggu (16/08/15) pukul 19.30 WIT berlangsung Upacara Malam Dharma Bhakti Paskibraka tahun 2015 yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo, SH, MH.
Dalam upacara ini dikukuhkan 70 anggota paskibraka yang akan bertugas dalam Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih memperingati HUT ke-70 RI tanggal 17 Agustus 2015. Kepada anggota Paskibraka yang juga adalah generasi muda, Bupati mengatakan, pengukuhan sebagai Paskibraka merupakan suatu kehormatan besar yang diberikan pemerintah, oleh karenanya kepercayaan yang telah diberikan perlu dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Peliharalah kehormatan ini, laksanakan tugasmu dengan sebaik-baiknya, kibarkan bendera merah putih, sebagai lambang kejayaan bangsa kita,” kata Bupati.

Bupati menegaskan, sebagai generasi muda tidak boleh santai namun harus terlibat secara langsung dalam berbagai aspek pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Jayawijaya.
“Kembangkan kemampuan dan keterampilan terutama dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Jangan berhenti bekerja keras dalam hal belajar meski banyak tantangan yang dihadapi,” tambah Bupati.
Lebih lanjut Bupati meyakini bahwa kemampuan dan keterampilan serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dihiasi dengan jiwa rela berkorban dan disiplin yang tinggi, akan mampu membangun Negara Indonesia serta mengawal sang Merah Putih untuk tetap berkibar dan dapat diwariskan kepada anak cucu dalam kehidupan yang lebih baik.

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top