Bupati Jayawijaya Resmikan Grapari Mitra Wamena

Wamena – Telkomsel meresmikan pusat layanan (GraPARI) Mitra di Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Tinggal Wusono didampingi General Manager Costumer Service Management Area Pamasuka, Mujiatno dan Direktur Utama PT. Papua Inti Seluler, Risma Suryani Arleza, Kamis (19/03/2015).

General Manager Customer Service Management Area Pamasuka, Mujiatno dalam kesempatan itu mengatakan, hadirnya GraPARI Mitra Wamena ini akan menjadi pusat layanan komunikasi sehingga pelanggan Telkomsel yang berada di kawasan Pegunungan Tengah Propinsi Papua, tidak perlu harus datang ke Sentani atau Jayapura untuk mendapatkan solusi dari berbagai permasalahan komunikasi yang pelanggan rasakan. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan produk dan layanan Telkomsel.
Bupati Jayawijaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Drs. Tinggal Wusono menyampaikan ucapan selamat dan menyambut baik hadirnya GraPARI Mitra Wamena. Pihaknya berharap GraPARI dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jasa Telkomsel dan dapat meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan komunikasi sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh produk dan layanan Telkomsel.
Lebih jauh Drs. Tinggal Wusono mengatakan, dengan adanya layanan telekomunikasi yang baik akan memberikan pengalaman terbaik kepada pelangggan, khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dalam hal memberikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat sekaligus menjadi saluran promosi bagi sektor pariwisata.
Drs. Tinggal Wusono juga mengajak seluruh masyarakat agar memanfaatkan pelayanan yang diberikan PT. Telkomsel dengan baik, bijaksana dan lebih bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas dan tidak digunakan untuk hal-hal yang merugikan pihak lain.
Dalam kesempatan itu juga, Telkomsel memberikan bantuan pendidikan berupa perangkat komputer kepada SMU YPPK Santo Thomas dan SMU N 1 Wamena serta bantuan modal usaha M-Kios kepada koperasi gereja Katolik Kristus Jaya. (Yus)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top