150 Peserta Ramaikan Karnaval Di Wamena

 Wamena - Untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara warga masyarakat paguyuban  yan g ada di Kota Wamena serta turut memperingati HUT RI yang ke-69,  maka Pemerintah Daerah dalam hal ini Panitia 17 Agustus menggelar  Karnaval dan Pawai Kendaraan Hias di Halaman Kantor Bupati Wamena kemarin.  Peserta yang turut mengambil bagian dalam kegiatan tahun ini sebanyak 150 peserta baik Karnaval maupun Kendaraan Hias instansi maupun paguyuban sebanyak 150 peserta.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin berskala nasional yang diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan ini bukan hanya di Wamena namun hampir di seluruh tanah air dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan antara suku bangsa yang ada di tanah air khususnya di Wamena.
Demikian disampaikan Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo.SH.MH, saat  membuka langsung kegiatan Karnaval dan Pawai Kendaraan Hias dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 69 Tahun  Tingkat Kabupaten Jayawijaya, di Halaman Kantor Bupati. Kegiatan Karnaval dan Pawai Kendaraan Hias sendiri diikuti peserta dari Pemerintah Daerah, pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, paguyuban yang ada di kota  Wamena.
Pawai karnaval dan kendaraan hias yang diikuti seluruh  paguyuban menampilkan beberapa ciri khas dari daerah maisng-masing termasuk pawai kendaraan hias yang diikuti setiap instansi dengan menunjukan ciri, kreasi dan kreativitas  yang unik sehingga menarik minat masyarakat luas untuk menyaksikan.

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top