Wempi Ajak Pns Perangi Miras

 

 

 

    WAMENA - Bupati  Jayawijaya Wempi Wetipo. SH.MH mengatakan pihak aparat keamanan Polri maupun satpol PP bertindak tegas terhadap oknum-oknum yang sengaja melakukan peredaran minuman keras (miras) di Kabupaten Jayawijaya. “Beri sanksi yang berat terhadap mereka yang sengaja mengedarkan miras,” tegas Wempi, Kamis (20/3)
  

Menurutnya mengkonsumsi miras tidak ada manfaatnya justru banyak merugikan masyarakat bahkan efek sampingnya dapat merusak diri sendiri maupun rumah tangga terutama generasi muda kita. “Hanya gara-gara miras sebuah keluarga bisa hancur karenanya, ini realita yang terjadi,” ujarnya. Menindak lanjuti hal itu Perda Miras sudah kita cabut sejak Tahun 2010 dengan tujuan supaya tidak ada lagi peredaran barang haram itu di Wamena,” ujarnya.
   Tindakan pencegahan menjadi langkah preventif untuk mengatasi itu semua. Pemerintah dan Instansi terkait akan terus berupaya  menjaga keamanan daerah ini dengan melibatkan Satpol PP dan pihak kepolisian melakukan swiping secara kontinyu sehingga tidak ada lagi warga masyarakat yang mengkonsumsi miras,” ujarnya.
   Kita sangat menginginkan daerah ini bisa aman dan aktivitas masyarakat tidak terganggu, sehingga proses jalannya pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala yang beraarti,” imbuhnya.

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top