PNS Tidak Menjalankan Tugas Diberi Sanksi

 WAMENA – Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanes Walilo menegaskan, pegawai negeri sipil (PNS) yang tidak menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai aparatur negara dengan baik, akan diberikan sanksi sesuai peraturan kepegawaian.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (17/1/2013) kemarin.
“Saya sudah menghimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Jayawijaya, untuk aktif kembali melaksanakan tugasnya. Namun sampai hari ini masih banyak pegawai yang belum aktif, padahal tanggal 2 Januari adalah batas akhir libur,” ungkapnya.
Ditegaskannya, sekalipun dari sisi anggaran belum jalan, namun hal tersebut bukan halangan untuk tidak melakukan tugas-tugas yang lain. Karena banyak tugas kantor yang bisa dijalankan, sambil menunggu realisasi anggaran.
Dengan demikian diharapkannya, seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mendisiplinkan pegawainya, sehingga secara bertahap kedisiplinan pegawai semakin menningkat, yang berdampak pula pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
“Kalau ada pegawai yang tidak masuk selama satu minggu, dua minggu dan bahkan satu bulan, maka kepala SKPD harus mengambil tindakan tegas sesuai aturan kepegawaian yang ada,” tegasnya. (elly/ecy/hpp)

 sumber : http://www.harianpagipapua.com

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top