Antusias Masyarakat dalam Pembersihan Tugu Salib

Wamena –  Pemerintah Kabupaten Jayawijaya  berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan dalam Pembersihan area Tugu salib, dimana Tugu Salib ini perlu diperhatikan karena merupakan Icon kota Wamena, Kamis(28/3/24).

Dalam kegiatan Pembersihan tersebut PJ Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE, MM mengungkapkan renovasi Tugu salib ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dengan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan.

PJ Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE, MM bersama PJ Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Wanggai, S.I.P, M.P.A saat melakukan Pembersihan area Tugu Salib. (Foto : Agris Wistrijaya)

Untuk itu, PJ Bupati berharap agar masyarakat dapat menjaga kebersihan Tugu Salib karena Tugu salib merupakan identitas kita bersama dan merupakan icon Daerah Injil.

Sehingga diharapkan Tugu Salib ini direnovasi dan dibenahi supaya menjadi obyek wisata Religi dan menjadi tempat Doa di Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan.

“Untuk pembenahan Tugu salib sudah dipersiapkan Desain Tempat Ibadah dan untuk Pendanaan akan dibantu Oleh Provinsi Papua Pegunungan dan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya” ungkap PJ Bupati Jayawijaya.

 

PJ Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, SE, MM bersama PJ Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Wanggai, S.I.P, M.P.A, PJ Sekda Provinsi Papua Pegunungan Drs. Wosuok Demianus Siep dan anggota Forkopimda Foto di Depan Tugu Salib (Foto : Agris Wistrijaya)

Dalam Pembersihan tersebut terlihat antusias dari masyarakat diantaranya anggota Forkopimda Kabupaten Jayawijaya, FKUB Se-Jayawijaya, anggota PGGJ Kabupaten Jayawijaya, anggota Holliness Kabupaten Jayawijaya, anggota KNPI Kabupaten Jayawijaya, serta seluruh ASN dan Masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Setelah Pembersihan Area Tugu rencana anggota PGGJ Kabupaten Jayawijaya akan memasang tenda untuk Ibadah Paskah. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top