Pj. Bupati Jayawijaya Buka Pasar Pangan Murah bagi Masyarakat di Wamena

 WAMENA - Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sulume Tumbo,S.E.,M.M  membuka secara resmi Gerakan Pangan Murah di  bagi Masyarakat di wamena, Sabtu (16 Maret 2024).

Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M Bersama Forkopimda dalam kegiatan pasar pangan murah

Foto : Imanuel Sawaki

Pemda Jayawijaya menggelar Pasar Pangan Murah dalam rangka stabilisasi  pasokan dan harga pangan murah pengendalian Inflasi serta hari besar keagamaan nasional tahun 2024, yang dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo,S.E.,M.M  di halaman kantor Otonom Wamena.

Dalam wawancara Pj. Bupati menjelaskan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk menangani inflasi,angka stanting, juga dalam rangka membantu masyarakat dalam memasuki  hari-hari keagamaan, selain itu Penjabat Bupati Juga mengatakan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat dengan cara menurunkan harga jual di pasar murah ini sehingga harga bahan pokok ini dapat terjangkau oleh masyarakat yang membutuhkan.

Lanjut Pj Bupati, Pemerintah berharap pasar murah ini dapat berdampak manfaat kepada Masyarakat Jayawijaya, selain itu Penjabat Bupati juga berharap kegiatan ini dapat berjalan tertip karena melihat antusiasme masyarakat yang sangat baik.

“Nanti kita lihat kalau minat Masyarakat banyak, nanti akan kita lakukan di tingkat Distrik, nanti kita lakukan Kolaborasi dengan Provinsi” sambung Pj. Bupati.

Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M bersama Ketua PKK,dan Pimpinan Bulog Wamena  saat mengunjungi stand bulog

Foto : Imanuel Sawaki

Selain itu Pj. Bupati juga menjelaskan Kegiatan Pasar Murah tersebut melibatkan Pengusaha Orang Asli Papua dari program Jembatan Udara dan Tol Laut sebagi Distributor yang telah dipercayakan oleh Pemerintah Daerah, serta Bulog sebagai penyedia beras murah bagi masyarakat. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top