Perdana Jalan santai dan senam sehat bersama PJ. Bupati Jayawijaya dan seluruh ASN Pemda Jayawijaya

Wamena - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melakukan kegiatan jalan santai dan senam sehat pada Jumat pagi 19/01/2024, yang di gelar di halaman Kantor Otonom Kabupaten Jayawijaya.

Dalam Jalan santai dan Senam sehat tersebut hadir Penjabat Bupati Jayawijaya, Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM  Para Asisten Setda Kab.Jayawijaya, Kepala-Kepala OPD serta ASN dan Non-ASN dilingkungan Pemerintahan Jayawijaya.

Penjabat Bupati Jayawijaya, Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM mengatakan kegiatan jalan santai hingga senam jumat pagi ini dalam rangka menyegarkan semangat. Ini adalah langka awal untuk memupuk silahturami bersama ASN dan bersyukur pagi ini dengan semangat ASN maupun tenaga kontrak ikut olahraga jalan santai dan senam bersama yang pertama di gelar awal tahun 2024.

PJ. Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM bersama seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya ikut dalam senam sehat yang perdana diselenggarakan di awal tahun 2024

Foto : Imanuel Sawaki

“Ada banyak hal yang dapat menumbuhkan rasa semangat di pagi hari, salah satunya dengan melakukan kegiatan Senam Jum'at Pagi. Agar pagi hari ini lebih bersemangat seluruh Pegawai Kabupaten Jayawijaya. Saya melihat pegawai tampak antusias mengikuti seluruh gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam selama kurang lebih selama 1 jam berlangsung,”Ujar Beliau.

Kegiatan ini penting dalam rangka upaya kebugaran dan sehat dalam menjalankan aktifitas kerja sehari-hari, senam juga bersifat refreshing bagi seluruh pegawai di tengah rutinitasnya menjalankan tugas tiap hari kerja.

“Kita harapkan agar tingkatkan  senam jumat sehat setiap hari jumat. Dikatakan cara ini juga untuk mendorong super tim work yang ada di Pemerintah Daerah agar tetap semangat dalam melayani masyarakat,”.

Senam sehat bersama seluruh ASN Pemda Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Menurutnya manfaat lain dari olahraga adalah memberikan semangat jiwa yang sehat sehingga dapat bekerja secara optimal dan memiliki kesehatan yang fit baik jasmani maupun rohani. Pegawai yang memilki kesehatan yang baik pastinya akan memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

“Dengan adanya senam pagi ini diharapakan pegawai dapat ditingkatkan lagi disiplin serta bersemangat dalam bekerja. Pada kesempatan yang sama Bapak PJ. Bupati menyampaikan agar melakukan pengadaan seragam olaraga sehingga betul-betul ada kebersamaan kedepan,” Ungkap Beliau.

Beliau juga mengharapkan agar setiap senam jumat pagi agar mengadakan snack lokal dengan manfaatkan olahan dari ubi-ubi, jagung dan lainya.

“saya sudah instruksikan agar secara bergilir nanti di siapkan oleh OPD masing-masing,agar setelah olaraga kita bisa menikmati bersama sebagai sarapan pagi,”Katanya. (VIN/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top