Resmikan Gereja Kingmi Jemaat Yerusalem Yalengga

Wamena - Bupati Jayawjiaya Jhon R. Banua,S.E.,M.Si Meresmikan Gedung Gereja KINGMI Jemaat Yerusalem Klasis Walak, Sabtu (25/11/2023).

Bupati Jayawijaya Saat Meresmikan Gedung Gereja Kingmi Jemaat Yerusalem Yalengga. Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya dalam Sambutannya saat meresmikan Gedung Gereja Menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh Keluarga Besar Gereja Kingmi Jemaat Yerusalem Yalengga atas selesainya Pembangunan Gedung Gereja yang baru dan dapat diresmikan, sehingga dapat digunakan untuk masyarakat.

Bupati juga, Menitipkan pesan kepada Jemaat Kingmi Yerusalem agar dapat menjaga  Gedung yang baru diresmikan agar dapat digunakan oleh semua Jemaat untuk beribadah.

“Saya harap kepada bapak ibu sekalian  saya ingin mengingatkan kembali bahwa kami Pemerintah Kabupaten Jayawiajaya tidak melihat satu Gereja tapi 14 denominasi Gereja  yang ada di Kabupaten Jayawijaya semua kami bantu, jadi saya harap kepada bapak ibu sekalian dengan Gereja yang sudah selesai  bagaimana upaya Jemaat juga untuk menyelesaikan yang kurang-kurang, karena kalau kami yang berikan bantuan untuk semua nanti yang lain tidak bisa kami berikan bantuan” Kata Bupati Jhon R. Banua,SE.,M.Si.

Bupati Jayawijaya saat memberikan Sambuta. Foto : Imanuel Sawaki

Mengakhiri sambutannya, Bupati Jayawijaya Mengucapkan terimakasih dan menyampaikan “Saya Disini sekaligus menyampaikan Pamit, saya dan saudara Wakil Bupati yang nanti berakhir di tanggal 18 Desember 2023 kemarin kami sudah sidang Paripurna mengingatkan bahwa Akhir Masa Jabatan di tanggal 18 Desember 2023 maka kami berdua menyampaikan Permohonan Maaf apabila selama 5 tahun kami berdua Memimpin Daerah ini ada Kekurangan”. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top