Bupati Jayawijaya Serahkan Bantuan Sosial dalam Rangka Kegiatan Optimalisasi Lahan Sawah, Pekarangan Pangan Lestari (P2L)

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua,SE.,M.Si Menyerahkan Bantuan Untuk Optimalisai Lahan Sawah, Pekarangan Pangan Lestari ( P2L) di Ruang Rapat Sekda, lantai 3 Gedung Otonom Wamena Kamis(23/11/2023).

Bupati Jayawijaya Saat Memberikan Pengarahan Dalam Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial. Foto : Imanuel Sawaki

Dalam  Arahannya kepada Kelompok Tani, Bupati mengharapkan  agar Kelompok Tani yang mendapatkan Bantuan benarbenar menggunakan Bantuan untuk Membangun Lahan Pertanian yang ada.” Jangan ang sudah ada, begitu dapat bantuan langsung kita tinggalkan, seharusnya   ketika mendapat bantuan kita tingkatkan, kita buka lagi lahan yang lebih besar, karena dengan adanya kegitan bapak ibu di kampung maka akan ada bantuan dari Pemerintah” Tutur Bupati Jhon R. Banua,SE.,M.Si

“Tidak Mungkin Pemerintah memberikan bantuan terus, sehingga kami memberikan bantuan ini untuk bapak ibu membuka lahan lagi yang lebih besar  supaya bisa mandiri nantinya” Lanjut Bupati.

Bupati Jhon Banua,SE.,M.Si juga mengingatkan kepada Penerima bantuan bahwa adanya kewajiban dari penerima bantuan yang harus di penuhi  yaitu Penerima Manfaat dana harus sesuai dengan pemanfaatannya, dana yang diterima harus di pertanggung jawabkan pemanfaatannya, seitan oengambilan dana harus dengan persetujuan dinas, atau tenaga teknis yang ada,serta harus adanya pertanggung jawaban  berupa bukti-bukti foto yang diserahkan kepada dinas sehingga  pencairan dana tahap berikut dapat di proses. (IS/AR)

Bupati Jayawijaya Saat Memberikan Bantuan Sosial  berupa uang kepada Kelompok Tani. Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top