BKD-PSDM Jayawijaya Gelar uijian seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Perja ( PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Jayawijaya Tahun Anggaran 2023

Wamena - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Kabupaten Jayawijaya menggelar Tes CAT bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan di SMK Yapis Wamena Rabu, (22/11/2023).

Kepala BKD-PSDM Kab. Jayawijaya Hironimus Huby, S.Sos dalam wawancara  mejelaskan bahwa  Peserta yang mengikuti Tes Cat  PPPK berjumlah 306 orang, dan terdiri dari Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidikan Untuk Formasi Nakes berjumlah 173 dan Guru 100.

Kepala BKD-PSDM Jayawijaya Bersama Kepala Dinas Kominfo Saat Memantau Persiapan Peserta Ujian PPPK. Foto : Imanuel Sawaki

Kepala BKD-PSDM Kab. Jayawijaya Juga menjelaskan bahwa tes CAT ini akan diadakan selama 2 hari dan menggunakan sesi, karena ruangan yang tersedia ada 2 ruangan dan 1 ruangan dapat diisi 30 orang.

Dalam Kesempatan Tersebut, Kepala BKD-PSDM juga menjelaskan bahwa BKD-PSDM Kab. Jayawijaya mengalami beberapa kendala dalam Persiapan Seleksi Kompetensi ini, yaitu Kendala Gedung untuk Melakukan tes Cat tersendiri, lalu Terkait Peralatan seperti Komputer yang belum memadai untuk melakukan Tes Cat, Juga dibutuhkan Koneksi internet yang baik untuk dapat menunjang Tes Cat  Karena dilakukan secara ONLINE.

Peserta Ujian PPPK. Foto : Imanuel Sawaki

Kepala BKD-PSDM Menambahkan “Kalau Kedepannya Ini dapat terpenuhi maka  kami tidak  akan sewa Gedung lagi, dan saya pikir sekarang untuk formasi apapun, sistemnya Online jadi kalau memang kedepannya ada formasi lagi pasti kita akan sewa terus. Kemudian kalau memang bisa kedepan kita Anggarkan supaya apa yang menjadi kendala dapat terjawab, dan kalau bisa kita pakai Gedung tes CAT standar nasional”. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top