Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Jayawijaya Tahun 2023

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si hadir dalam Acara Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Jayawijaya Tahun 2023 di Gedung PKK Kabupaten Jayawijaya, Senin (20/11/23).

Dalam Sambutannya, Bupati Jayawijaya menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada seluruh anggota PKK yang ada di Kabupaten Jayawijaya yang senantiasa mendukung program – program Pemerintah Daerah di segala Bidang Kehidupan, sehingga kegiatan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah dapat Berhasil.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si bersama Tim PKK Kabupaten Jayawijaya dalam Acara Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Jayawijaya Tahun 2023. Foto : Protokoler

Bupati mengatakan bahwa Jambore adalah suatu wadah untuk berkumpul, Bertukar Pengalaman, Manambah Wawasan Pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para Kader untuk meningkatkan Kreativitas dan Kinerja nya dalam segala Bidang.

“Dalam kegiatan ini, kita akan berbagi Pengalaman antar Distrik, dimana perlu diingat bahwa keberhasilan dari PKK sangat ditentukan dengan Partisipasi Masyarakat serta Instansi Pemerintah terkait” ungkapnya.

Pada tema yang diusung Pengurus PKK Kabupaten Jayawijaya dalam Jambore ini menekankan pada Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Jayawijaya, dimana program ini merupakan program Pemerintah Pusat dan Daerah, yang juga merupakan Program yang paling Penting karena terkait Pembangunan Manusia di daerah ini yang berdaya saing di masa depan.

“Saya berharap kepada pengurus PKK Kabupaten Jayawijaya beserta jajarannya, agar dapat terus mendukung Program Pemerintah dengan menyelenggarakan Pembinaan-Pembinaan terhadap Kadernya, agar para Kader dapat lebih mengerti dan melaksanakan Program tersebut di Distrik masing-masing” Ungkap Bupati Jayawijaya.

Selain itu juga, Bupati berpesan agar sekembalinya dari kegiatan jambore ini, dapat meningkatkan upaya pembinaan terhadap seluruh kader PKK yang ada di Kecamatan dan Kelurahan masing-masing. (Agw/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top