Bupati Jayaawijaya Hadiri Peletakan Batu pertama Kantor Klasis Persiapan Mbadima

Wamena - Bupati Jayawjiaya Jhon R. Banua,S.E.,M.Si Menghadiri Pengukuhan Badan Pengurus Klasis Persiapan Mbadima dan Peletakan Batu Pertama Kantor Klasis Persiapan Mbadima, Distrik Asologaima, Kamis, (11/11/2023).

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua,S.E.,M.SI. Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya Dalam Sambutannya Mengatakan bahwa “Saya mengucap syukur kepada Tuhan bahwa hari ini diberikan cuaca yang baik agar hari ini kita bisa melakukan Peletakan Batu Pertama”.

“Biar uang sekecil apapun harus bisa benar-benar Kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan. Jadi Saya harap yang masuk pada Panitia Pembangunan ini harus benar-benar bertanggung jawab dalam pembangunan ini” Lanjut Bupati Jayawijaya.

Bupati Jhon Banua Juga menambahkan  Bahwa Dirinya dan Wakil Bupati yang akan berakkhir masa jabatannya pada 18 Desember 2023, Tetapi beban dan tanggung jawabnya akan tetap  di lakukan.

Pada kesempatan itu juga Bupati Jhon R. Banua S.E.,M.Si memberikan bantuan atas Nama Keluarga Sebesar Rp.100 Juta Rupiah, dan Bupati juga berjanji bahwa pada APBD Induk Jayawijaya 2024 akan di anggarkan bantuan untuk Pembangunan Kantor Klasis Persiapan ini Sebesar Rp. 500 Juta.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua,S.E.,M.Si Saat Meletakan Batu Pertama. Foto : Imanuel Sawaki

Di sela-sela sambutannya, Bupati juga mengingatkan kepada Kepala Kampung yang ada, untuk membantu pembangunan Gedung Klasis Ini.

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top