Bupati Jayawijaya berharap RSUD Wamena dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si berharap pelayanan kesehatan di Kabupaten Jayawijaya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. Hal ini diungkapkannya pada saat peresmian Gedung Baru RSUD Wamena, Senin (6/11/23).

Bupati Jayawijaya saat mengecek Gedung RSUD Baru. Wamena. Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya mengungkapkan bahwa dengan diadakannya syukuran peresmian Gedung baru RSUD lebih di fokuskan pada pelayanan yang disore hari itu harus segera beroperasi, sehingga pada pengakreditasian pada tanggal 11 November 2023 dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Bupati Berpesan kepada seluruh masyarakat Jayawijaya sebagai pengguna layananan di RSUD Wamena, agar senantiasa menjaga dan memelihara sarana prasarana rumah sakit ini dengan sebaik-baiknya, terutama menjaga kebersihan dengan tidak merokok, makan dan meludah pinang di area rumah sakit.

 “Tidak diperbolehkan ada pengunjung yang dibawah pengaruh minuman keras, kerena dapat mengganggu kenyamanan pasien dan petugas, serta merusak sarana prasarana rumah sakit” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga berharap keterlibatan dan kesadaran dari semua pihak untuk menjaga dan memelihara sarana yang ada, agar dapat terus bermanfaat secara optimal dan berkesinambungan.

Bupati Jayawijaya didampingi Direktur RSUD dan salah Dokter RSUD saat memasuki ruangan baru di Gedung RSUD Wamena. Foto : Imanuel Sawaki

“Pengunjung juga harus memperhatikan waktu kunjungan yang sudah diatur dalam tata tertib rumah sakit, yang sering diabaikan oleh pengunjung sehingga sangat mengganggu pasien dan petugas” kata Bupati Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya mengatakan harapan bahwa dengan adanya Gedung baru ini dapat benar-benar menyentuh kepada masyarakat umumnya, secara khusus lebih difokuskan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Jayawijaya. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top