Peresmian Gedung Gereja Baru Kingmi Jemaat Negeb Miami

Wamena - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya yang diwakilkan oleh Kepala Distrik Itlay Hisage Frans Halitopo meresmikan Rumah ibadah Jemaat Negeb Miami Gereja Kemah Injil (kingmi) di Tanah Papua Klasis Pugima, Kamis (26/10/23).

Kepala Distrik Frans Halitopo menyampaikan selamat kepada seluruh keluarga besar Gereja Kingmi Jemaat Negeb Miami, atas diresmikannya Gedung Gereja baru yang merupakan kerja keras dan pengorbanan Jemaat sudah terbayarkan dengan berdirinya Gedung Gereja yang bagus dan megah.

Kepala Distrik Itlay Hisage Frans Halitopo saat memberikan sambutan pada peresmian Rumah ibadah Jemaat Negeb Miami Gereja Kemah Injil (kingmi) di Tanah Papua Klasis Pugima. Foto : Protokoler

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Kepala Distrik mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan yang selama ini telah bekerja keras dalam melaksanakan pekerjaan Pembangunan, sejak peletakan batu pertama sampai dengan selesainya pembangunan dengan tetap berjuang tanpa lelah agar proses pembangunan segera diselesaikan.

“Seluruh jerih lelah tersebut, pengorbanan serta kerja keras yang besar tersebut telah terbayarkan oleh Tuhan dengan selesainya proses pembangunan” ungkapnya.

Frans Halitopo mengungkapkan bahwa pembangunan Gedung Gereja ini telah melewati suatu proses pergumulan panjang dari seluruh warga jemaat, dengan harapan bahwa digereja ini akan tumbuh dan berkembang, persekutuan yang indah dan utuh, dan menghasilkan Jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi sesuai amanat agung kristus sang Kepala Gereja.

Untuk itu, Kepala Distrik menyampaikan beberapa hal bagi warga Jemaat Negeb Miami untuk membangun terus persaudaraan dan persekutuan, eratkanlah tali kekerabatan dan kekeluargaan, sebab kita semua tahu, tanpa kebersamaan, tanpa persekutuan, tanpa kerjasama maka usaha apapun akan sia-sia.

Pengguntingan Pita oleh Kepala Distrik Itlay Hisage Frans Halitopo sebagai tanda meresmikan Rumah ibadah Jemaat Negeb Miami Gereja Kemah Injil (kingmi) di Tanah Papua Klasis Pugima. Foto : Protokoler

Selain itu menurutnya Gedung Gereja yang baru ini hendaknya membawa semangat, tekad, dan komitmen yang baru dari para pemimpin dan unsur-unsur gereja untuk terus membangun jemaat, sekaligus membangun masyarakat dan selalu berusaha menciptakan harmoni sosial dan pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan yang berkualitas, serta pembentukan karakter iman dan moral jemaat yang tangguh.

Pesannya lagi untuk Jemaat Negeb, selalu menjadi mitra pemerintah dalam membangun sinergisitas dan kolaborasi yang bermuara pada kesejahteraan.

“Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar kita, terlebih khusus menjelang pelaksanaan Agenda Nasional, yaitu Pemilu, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang” Ungkap Frans Halitopo.

Selain itu, Kepala Distrik Itlay Hisage juga berharap agar gereja senantiasa turut mengambil bagian, dalam keberhasilan jalannya pemerintahan serta pembangunan daerah di wilayah ini. (AgW/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top