Baksos Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat Kabupaten Jayawijaya

Wamena - Drs Tinggal Wusono, M.AP membuka Kegiatan Bakti Sosial Persatuan Purnawirawan TNI angkatan darat Kabupaten Jayawijaya yang merupakan Program TNI AD dan dilaksanakan di Depan Tugu salib, Selasa (24/10/23).

Dalam kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Asisten I Setda Drs Tinggal Wusono, M.AP memberikan Apresiasi kepada pihak-pihak yang telah bekerja sama dengan baik serta bekerja keras, sehingga seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh PPAD di Kabupaten Jayawijaya dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

Kegiatan Bakti Sosial Persatuan Purnawirawan TNI angkatan darat Kabupaten Jayawijaya di depan Tugu Salib Kota Wamena. Foto: Brian Windesi

“Tanpa kerjasama dan dedikasi dari setiap anggota panitia, acara ini tidak akan berjalan dengan baik, sehingga semoga apa yang telah dikerjakan kiranya dapat memberikan hasil yang maksimal” ungkapnya dalam Sambutannya.

Drs Tinggal Wusono, M.AP mengungkapkan bahwa acara bakti sosial merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada yang membutuhkan, sehingga kegiatan bakti sosial hari ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat jayawijaya sebagai penerima bantuan.

Untuk itu, Asisten I Setda mengajak semua hadirin untuk dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial ini dengan memberikan bantuan yang dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan, dengan membantu mereka, kita memperlihatkan kepedulian dan kebaikan kita sebagai manusia.

Selain itu, Drs Tinggal Wusono, M.AP berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua yang hadir untuk lebih peduli dan berempati pada sesama, dan semoga kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan serta dapat memberikan keberkahan dan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Jayawijaya dan sekitarnya. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top