Asisten II Sekda Lekius Jikwa membuka Rapimda ke-XIV KNPI Kabupaten Jayawijaya

Wamena - Asisten II Setda Jayawijaya Lekius Yikwa S. Pd, M.Si membuka kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) ke –XIV KNPI Kabupaten Jayawijaya di hotel Grand Sartika, Jumat (20/10/23).

Asisten II Setda Lekius Yikwa S. Pd, M.Si memberikan apresiasi dan terima kasih kepada ketua dan badan pengurus karateker DPD KNPI Kabupaten Jayawijaya yang tetap eksis dalam mendukung program kerja Pemerintah Daerah di berbagai bidang, terutama dalam bidang kepemudaan di Kabupaten Jayawijaya.

Asisten II Setda Jayawijaya Lekius Yikwa S. Pd, M.Si saat membuka kegiatan rapat pimpinan daerah ke –XIV KNPI Kabupaten Jayawijaya di Hotel Grand Sartika. Foto: Protokoler

 “KNPI Jayawijaya sebagai payung yang mempersatukan pemuda di Kabupaten Jayawijaya, diharapkan dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan pemuda dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan nasional demi tegaknya negara kesatuan RI” ungkapnya.

Asisten II Setda Lekius Yikwa S. Pd, M.Si memberikan apresiasi juga kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan yang telah bekerja keras, mempersiapkan segala sesuatu sehingga kegiatan pembukaan hari ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, sehingga diharapkan agar komunikasi antar panitia, pengurus dan seluruh peserta dapat tetap dipertahankan, agar seluruh rangkaian kegiatan sampai pada berakhirnya dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta menghasilkan keputusan-keputusan yang berguna bagi KNPI.

“Sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan, KNPI berfungsi sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial” ungkap Ass II Setda.

Selain itu, Lekius Yikwa S. Pd, M.Si berharap KNPI Jayawijaya dapat menjadi forum pertemuan strategis bagi pemuda di seluruh Kabupaten Jayawijaya, baik yang ada di kota, distrik sampai ke kampung-kampung, demi mengembalikan citra KNPI sebagai wadah konsolidasi pemuda untuk bersatu dan mendukung pembangunan daerah.

Pembukaan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah ke - XIV KNPI Kabupaten Jayawijaya di Hotel Grand Sartika. Foto: Protokoler

Pada Kesempatan itu juga, Asisten II Setda  menyampaikan kepada peserta rapat agar dapat menyumbangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk kepentingan perkembangan organisasi ke depan, khususnya dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan kegiatan musda knpi berikutnya.

“Mari kita hadapi bersama segala tantangan di depan, dan mampu menyelesaikan setiap permasalahan dengan bijak dalam bentuk musyawarah untuk mencapai mufakat, membawa konsolidasi serta pemersatu bagi seluruh pemuda di Kabupaten Jayawijaya” kata Asisten II Setda. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top