Sekda berpesan kepada Dharma Wanita Persatuan untuk lebih tanggap, kreatif dan produktif

Wamena – Sekertaris Daerah Thony M. Mayor, S.Pd, MM membuka kegiatan “Pelatihan Dasar Menjahit bagi anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayawijaya”, Senin (16/10/23).

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Jayawijaya berharap kepada Dharma wanita untuk mampu menggagas program dan kegiatan yang selaras dengan Visi-Misi Bupati karena DWP merupakan organisasi semi pemerintah yang dapat secara aktif ikut mengisi pembangunan di Kabupaten Jayawijaya dan bersinergi dengan satuan kerja perangkat Daerah terkait.

Sekertaris Daerah Thony M. Mayor, S.Pd, MM  bersama ketua DWP, Pengurus dan Kepala-Kepala OPD Kabupaten Jayawijaya. Foto: Agris Wistrijaya

Pada kesempatan itu juga Sekda menantang kepengurusan DWP Kabupaten Jayawijaya masa bakti 2019-2024 untuk membuat terobosan-terobosan dan inovasi baru dalam berpartisipasi mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya.

Sekda mengatakan kepada DWP untuk secara profesional karena pengurus dan anggota DWP selain terdiri dari istri-istri pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, sebagian besar pengurus dan anggota DWP merupakan pemegang eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya sudah sepatutnya jauh lebih profesional dibandiungkan dengan organisasi wanita lainnya.

Selain itu, Sekda berpesan kepada DWP untuk lebih tanggap, kreatif dan produktif dalam menyusun program dan kegiatan tahunan agar seiiring, sejalan, dan mampu memberikan output serta manfaat yang seluas-luasnya untuk mensejahterakan masyarakat dan anggota Dharma Wanita Persatuan. (AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top