Peringatan HUT TNI ke-78 di Kabupaten Jayawijaya

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si hadir dalam Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 1702, Kamis (5/10/23).

Bupati Jayawijaya  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keberadaan TNI di Kabupaten Jayawijaya telah dirasakan oleh seluruh komponen masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan oleh TNI yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Bupati juga berharap agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama satu tahun sebelumnya.

“Dibalik banyaknya keberhasilan yang telah dicapai, pasti ada beberapa yang perlu diperbaiki dan menjadi acuan dalam rangka perbaikan di masa yang akan datang, sehingga peran TNI di Kabupaten Jayawijaya dapat lebih maksimal” ungkapnya.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si memberikan sambutan pada peringatan HUT TNI ke-78.

Foto: Erdi (Protokoler)

Dalam tema HUT TNI tahun 2023 "TNI Patriot NKRI : Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju", Bupati Jayawijaya mengajak keluarga besar TNI di Kabupaten Jayawijaya untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Jayawijaya menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

“Pemerintah dan masyarakat beserta jajaran TNI memiliki peran dalam menjaga dan mengamankan keutuhan serta terciptanya pertahanan dan keamanan bangsa Indonesia” ungkap Bupati.

Menurutnya dengan kondisi aman, maka pembangunan daerah dapat berlangsung dengan baik. tugas dan tanggung jawab ini dapat dijawab oleh seluruh komponen dengan kerja keras, terpadu dan terkoordinasi, serta dukungan dari semua pihak.

Selain itu, Bupati berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya beserta seluruh komponen masyakarat, hendaknya dapat terus dijaga dan lebih ditingkatkan. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top