Asisten II Setda Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si hadiri Wisuda Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura Kelas Wamena

Wamena - Asisten II Setda Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si hadir dalam pelantikan wisuda Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura Tahun Akademik 2022/2023 yang dilaksanakan di Hotel Baliem Pilamo, Selasa (26/9/23).

Politeknik Kesehatan kemenkes Jayapura Kelas Wamena memiliki beberapa Program studi yang diantaranya terdiri atas Profesi keperawatan, Profesi Kebidanan, Profesi Sanitasi Lingkungan, Gizi, Farmasi, Teknologi medis yang di didik oleh dosen sebanyak 117 orang dengan kualifikasi pendidikan S2, S3, dan 1 orang Profesor yang merupakan Anak Puteri Daerah yaitu Prof. DR. Yohana Sorontou, M.Kes.

Asisten II Setda Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si saat membacakan sambutan Bupati Jayawijaya di Wisuda Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura Kelas Wamena.

Foto : Agris Wistrijaya

Para wisudawan/wisudawati Politeknik Kesehatan kemenkes dilantik sebanyak 131 orang diantaranya 15 orang Profesi Ners, Program Studi kebidanan sebnayak 77 orang, Program studi keperawatan D-II sebnayak 38 orang dan 1 orang dari Program studi sarjana keperawatan.

Pada Kesempatan itu, Asisten II Setda Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si yang mewakili Bupati Jayawijaya memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada poltekkes kemenkes jayapura yang terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah, dalam memberikan kesempatan bagi sdm tenaga kesehatan jayawijaya untuk melanjutkan pendidikan mereka sesuai dengan profesi masing-masing.

Poltekkes kemenkes Jayapura Kelas Wamena secara resmi memberikan gelar kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya dan dianggap layak untuk menyandang gelar s.kep, s.tr.keb, dan a.md.kep.

Salah satu Prosesi Pengukuhan wisudawan/wisudawati Politeknik Kesehatan kemenkes.

Foto : Rio (Protokoler)

Asisten II Setda Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si berharap kepada seluruh wisudawan/wisudawati agar tidak merasa puas sampai di sini saja, tetapi mau untuk terus meningkatkan pengetahuan saudara di bidang kesehatan, dengan belajar dan belajar lagi, agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Perlu diingat bahwa proses belajar bukan hanya saat berada di kelas, tetapi belajar yang sesungguhnya adalah saat kita berada di lapangan untuk mempraktekkan semua materi kuliah yang selama ini telah dipelajari” ungkapnya.

Selain itu Asisten II Setda juga mengajak untuk bersama-sama terus mendukung Pemerintah Daerah dalam melaksanakan proses Pemerintahan serta mensukseskan pembangunan daerah dan pembangunan masyarakat, dengan bekerja secara nyata dan profesional di bidang masing-masing. (AgW/AW)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top