SYUKURAN JUBELIUM 50 TAHUN PEMEKARAN KLASIS BALIEM TENGAH

Wamena – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya yang diwakili oleh Asisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si menghadiri Ibadah Syukuran Jubelium 50 tahun Pemekaran Klasis Baliem Tengah Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Selasa (19/9/23).

Asisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si memberikan apresiasi dan terima kasih kepada warga kingmi klasis baliem tengah yang selalu mendukung memberi dukungan pada pemerintah dalam berbagai bidang untuk mensukseskan pembangunan daerah.

Sambutan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya diwakili oleh Asisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si

Foto : Erdy (Protokoler)

“Saya ingin menyampaikan terima kasih secara khusus kepada panitia pelaksana kegiatan, yang telah berjuang dan bekerja keras, mengerahkan segala tenaga dan waktu bahkan materi, agar ibadah syukur dihari ini dapat berlangsung dengan baik, lancar dan penuh sukacita” Kata Lekius Jikwa.

“Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberkati pelayanan bapak/ibu sekalian, serta pelayanan Gereja Kingmi di daerah ini” sambutnya.

Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si selaku Asisten II Sekda berharap agar Gereja Kingmi di daerah Kabupaten Jayawijaya dapat menjadi contoh bagi Gereja lainnya untuk dapat berdiri dan bersatu dalam melayani pekerjaan Tuhan, sehingga Gereja dapat Bertumbuh, Berakar dan buahnya nampak bagi orang lain.

Selain itu, Gereja Kingmi diharapkan mampu melakukan pekerjaan pelayanan dengan selalu mengandalkan kekuatan dan kebesaran Tuhan saja, sehingga dapat mewujudkan cita-cita sebagai gereja yang kuat dan mandiri.

“Banyak masyarakat kita yang masih menjalani hidup diluar injil, dan sebagai Gereja yang misioner, saya berharap agar Kingmi Klasis Baliem tengah dapat menjalankan amanat agung Yesus Kristus dengan serius, sungguh-sungguh dan penuh rasa tangung jawab” Ungkap Lekius Jikwa.

Asisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, S.Pd, M.Si bersama Forkompimda Jayawijaya

Foto : Erdy (Protokoler)

Pesan terakhir dari Asisten II Sekda Lekius Jikwa S.Pd, M.Si untuk Gereja Kingmi adalah tidak bekerja dan melayani sendiri, tetapi dapat menjalin kerjasama, bergandengan tangan, dan bersatu dengan denominasi Gereja lainnya di daerah ini, agar misi Allah untuk menjadikan semua bangsa menjadi murid Tuhan dapat tercapai.

“liturgi boleh berbeda, aturan dan tata Gereja boleh berbeda, serta Sinode boleh berbeda, tetapi tujuan pelayanan serta Tuhan yang disembah hanya satu, sehingga tidak ada alasan apapun untuk tidak dapat bekerja sama dalam melayani pekerjaan Tuhan” ungkap Asisten II Sekda. (Agw/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top