Pemerintah Kabupaten Jayawijya menyambut kedatangan Bupati Murung Raya Kalimantan Tengah

Wamena - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menyambut kedatangan Bupati Kabupaten Murung Raya  Kalimantan Tengah Dr Perdie  M. Joseph di Bandara Wamena dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua  S.E, M. serta Forkopimda Jayawijaya, Kamis (7/9/23).

Bupati Kabupaten Murung Raya Dr Drs Ferdie M. Yoseph M. A di sambut Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si dan Forkapimda Jayawijaya Di ruang rapat Bupati Jayawijaya

Foto : Agris wistrijaya


Kedatangan Bupati Murung Raya ke Pemerintah Kabupaten Jayawijaya bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM Murung Raya, Pemerintah Murung Raya melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka implementasi kebijakan di bidang pendidikan di Kabupaten Jayawijaya.


Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M. Si mengatakan bahwa kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya merupakan Kunjungan dibidang pendidikan dan juga pelayanan Rohani.


Bupati Murung Raya mengatakan secara geografis Kabupaten Jayawijaya dan Kabupaten Murung Raya memiliki kesamaan  berada di tengah pulau, dimana Kabupaten Jayawijaya berada di tengah pulau Papua dan Murung Raya juga di tengah pulau Kalimantan.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si dan Bupati Kabupaten Murung Raya usai melakukan pertemuan bersama di Kantor Bupati Jayawijaya

Foto : Agris Wistrijaya


“Untuk itu,  letak atau posisi tersebut mempengaruhi karakter Masyarakat dalam pola pencarian dibidang pertanian, bidang kesehatan dan terutama bidang pendidikan,  sehingga untuk meningkatkan SDM disesuaikan dengan  karakteristik budaya dan  juga kebijakan- kebijakan dari Pemerintah`” ungkap Bupati Dr Perdie  M. Joseph.


Setelah pertemuan dengan Bupati Jayawijaya, Rombongan Pemerintah Kabupaten Murung Raya melanjutkan kegiatan kerohanian yang sudah dijadwalkan. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top