Upacara Penurunan Bendera dipimpin oleh Wakil Bupati Jayawijaya

Wamena - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Pemerintah Kabupaten Jayawijaya mengadakan Upacara Bendera di halaman Kantor Bupati Jayawijaya pada pagi hari yang di pimpin oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.SI dan di upacara penurunan di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum sebagai Inspektur Upacara, Kamis (17/8/23).

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M. Hum memimpin upacara penurunan Bendera di Halaman kantor Bupati Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Upacara penurunan berlangsung dengan Hikmah pada pukul 17.00 WIT walapun sempat terjadi hujan rintik-rintik tetapi tidak mengurangi semangat peserta untuk mengikuti Upacara Penurunan Bendera.

Dalam upacara penurunan Bendera dihadiri oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si, Ketua TP-PKK Jayawijaya Yustina Banua SE, M.Si, Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum  bersama istri, Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya Mathias Tabuni,  Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony M.Mayor, S.Pd, M.M Bersama istri, Forkopimda Kabupaten Jayawijaya dan Tamu undangan Lainnya.

Sebelumnya Bupati Jayawijaya mengingatkan kepada masyarakat untuk merefleksikan nilai-nilai pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yang mempersatukan masyarakat dalam menghadapi segala macam tantangan global dan bangkit untuk membangun Indonesia maju.

Hal ini dapat direnungkan pada Tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” dimana Bupati mengajak masyarakat untuk bergerak maju menggelorakan semangat perjuangan.

Dalam Upacara penurunan juga dihadiri oleh ASN Kabupaten Jayawijaya, anggota TNI/Polri, perwakilan dari Tokoh-tokoh masyarakat dan paguyuban, dan juga dari sekolah-sekolah di kota wamena dan juga di saksikan oleh masyarakat kota wamena dipinggir Kantor Bupati Jayawijaya.

Setelah Upacara Penurunan akan dilanjutkan dengan Resepsi Kemerdekaan yang dilaksanakan di Sasana Wio Kantor Bupati Jayawijaya. (AgW/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top