Bendera Merah Putih dibentangkan sepanjang 2023 meter di Kota Wamena

Wamena - Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan mengadakan kegiatan yang belum pernah dilakukan di tanah papua yaitu dengan adanya pembentangan bendera merah putih sepanjang 2023 meter yang dilakukan di kota wamena, selasa (15/8/23).

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi ke 78 Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan yang bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten jayawijaya membentangkan Bendera merah sepanjang jalan Yos Sudarso mulai dari depan Bank BRI sampai dengan Sinakma.

Bendera merah putih yang dibentangkan sepanjang jalan yos sudarso

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam pembentangan tersebut hadir Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE,M.Si, Dandim 1702 Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip, Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, Forkopimda, seluruh ASN Provinsi Papua pegunungan dan ASN Kabupaten Jayawijaya, pelajar  dari SD,SMP,SMA/SMK dan juga terlihat paguyuban yang memakai baju adat masing-masing.

Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, S.H, M.H mengatakan bahwa untuk pertama kalinya daerah otonomi khusus yang melakukan pembentangan bendera di Provinsi papua pegunungan.

Pj Gubernur mengucapkan terimakasih untuk masyarakat, ASN, TNI/Polri, paguyuban, siswa-siswi yang sudah membantu membentangkan bendera merah putih sepanjang 2023 meter. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top